Lalu Gita Masih Pede Maju Pilgub NTB, Akui Survei dengan Sukiman Azmy Redah

Purnawarman
Lalu Gita Masih Pede Maju Pilgub NTB, Akui Survei dengan Sukiman Azmy Redah. iNewsLombok.id/Purnawarman

LOMBOK, iNewsLombok.id - Bakal Calon Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi masih tampak percaya diri untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 setelah tidak lagi menjabat Pj Gubernur. Dan mengakui bahwa surveinya dengan Bakal Calon Wakil Gubernur NTB Sukiman Azmy masih rendah kurang maksimal turun ke masyarakat.

"Kita terus ikhtiarkan maju mengikuti kontestasi yang sudah kita mulai dari awal,"ungkap Gita dihadapan awak media , Sabtu (22/6/2024).

Gita ditanya soal partai yang akan mendukungnya mengakui bahwa semua masih berproses, karena belum ada satupun partai yang sudah memberikan rekom ke pasangan calon.

"Semua kan masih berproses, kita ikuti saja,"ungkapnya dengan tampak tenang menjawab pertanyaan rekan-rekan media di Pendopo Gubernur.

Gita juga mengakui bahwa surveinya dengan Mantan Bupati Lombok Timur Sukiman Azmy yang dipilhnya sebagai pendamping masih kecil karena tidak maksimal turun ke masyarakat.

"Benar kata pak Sukiman kami surveinya keci. Semoga dengan tidak menjabat Pj lagi lebih maksimal turun ke bawah,"ungkapnya.

Pergantian dirinya lebih cepat dari peraturan menteri yang menuliskan bahwa 40 hari sebelum pendaftaran ke KPU harus mengajukan pengunduran diri dimaknai sebagai hal yang wajar dan biasa-biasa saja.

"Pergantian ini biasa saja, saya sudah persiapkan juga pengunduran diri. Dan sudah siap,"tegasnya.

Editor : Purnawarman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network