Penuh Resiko, Ratusan UMKM Sepanjang Jalan Protokol Kota Mataram Didaftarkan MS BPJS Ketenagakerjaan

Purnawarman
Penuh Resiko, Ratusan UMKM Sepanjang Jalan Protokol Kota Mataram Didaftarkan MS BPJS Ketenagakerjaan. iNewsLombok.id/purnawarman

MATARAM, iNewsLombok.id - Ratusan UMKM sepanjang jalan protokol kota Mataram kini bisa bernafas lega setelah mendapat bantuan BPJS Ketenagakerjaan dari Anggota DPRD NTB Made Slamet (MS) karena penuh resiko kecelakaan sangat besar.

Sebanyak 150 orang pedagang canang di Kota Mataram yang tergabung dalam Persatuan Dagang Canang Lascarya Yadnya Mataram, didaftarkan masuk kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan.

Bahkan, mereka tidak sepeserpun mengeluarkan biaya dalam pengurusan biaya BPJS Ketenagakerjaan tersebut. Sebab, semua biaya ditanggung oleh Anggota DPRD NTB yang juga Ketua DPC PDIP Kota Mataram.

MS yang juga masuk sebagai Pembina pedagang canang Kota Mataram, mengatakan bahwa, niatan dirinya membantu biaya asuransi ratusan pedagang canang di Mataram, dipicu kepeduliannya atas kondisi pelaku ekonomi mikro di ibukota provinsi NTB yang kini dalam kondisi sulit akibat terdampak pandemi Covid-19.

Editor : Purnawarman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network