get app
inews
Aa Read Next : Pesan Kapten Timnas Asnawi Buat Superter Jelang Laga Pamungkas, Rebut Tiket 16 Besar Piala Asia 2023

Piala Asia 2023 Timnas Indonesia Bentrok Kuwait, Ini 5 Pemain Patut Diwaspadai Skuad Garuda

Rabu, 08 Juni 2022 | 13:21 WIB
header img
Piala Asia 2023 Timnas Indonesia perlu waspada dengan beberapa pemain Timnas Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023. (Foto: Instagram/@kuwaitfootball)

3. Mubarak Al Faneni (Winger)
Kuwait memiliki winger muda berusia 22 tahun, Mubarak Al-Faneni. Sejak debut pada 2019 lalu, Al-Faneni sukses menyumbang tiga gol dari 20 penampilannya.

Memiliki tinggi 1,66 cm, Al-Faneni merupakan pemain yang memiliki kecepatan. Ini bisa menjadi ancaman bagi Indonesia dari sisi flank lapangan.

2. Bader Al-Mutawa (Penyerang)
Nama Bader Al-Mutawa tampaknya sudah tidak asing lagi di telinga sepak bola Timur Tengah. Pemain berusia 37 tahun ini merupakan penyerang senior Kuwait yang kerap kali menjadi mesin pencetak gol.

Menjabat sebagai kapten, Al-Mutawa sudah mengemas 56 gol dari 192 capsnya bersama Kuwait sejak 2003. Meski tak semuda dulu, tetapi Al-Mutawa masih menjadi ancaman besar bagi lawan terutama bek-bek Indonesia.

1. Yousef Nasser (Penyerang)
Yousef Nasser adalah mesin pencetak gol paling berbahaya yang dimiliki Kuwait saat ini. Nasser telah mencatatkan 42 gol hanya dalam 92 pertandingannya bersama Timnas Kuwait.

Pencapaiannya itu menandakan ketajamannya sebagai penyerang tengah. Dia merupakan pemain yang gesit di lini serang. Ini menjadi tantangan bagi lini pertahanan Indonesia nantinya. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut