get app
inews
Aa Read Next : Erick Thohir Temui Kiper Inter Milan Keturunan Mataram, Segera Dinaturalisasi Bela Timnas Indonesia

Teror Panah di Kota Mataram Memakan Korban, Pelaku Masih Diburu Polisi

Minggu, 22 Mei 2022 | 17:18 WIB
header img
Seorang warga di Kota Mataram terkena teror anak panah (ist)

Mataram, iNewsLombok.id- Seorang warga di Kota Mataram, Arif Rahman H (36), menjadi korban anak panah yang dilakukan oleh orang tak dikenal. 

Arif terkena panah pada lengan sebelah kirinya saat sedang mengendarai sepeda motor berboncengan dengan istrinya di Jalan Gajah Mada Pagesangan (sebelah timur jembatan), Sabtu (21/05) pukul 21:30 Wita.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi SIK MH, yang saat itu langsung turun ke TKP ketika mengetahui adanya peristiwa pemanahan tersebut mengatakan berdasarkan keterangan korban dan saksi (orang yang di bonceng korban) yang merupakan istri korban, kejadian ini pada saat korban bersama isterinya hendak ingin berbelanja ke Alfamart. 

"Ketika sampai di timur jembatan Jalan Gajah Mada tiba-tiba Sepeda motor korban dipepet oleh sepeda motor lain yang dikendarai oleh dua orang yang tidak dikenal dan langsung mengarahkan panah kepada korban," kata Heri. 

Akibat peristiwa tersebut, lengan kiri korban tertancap anak panah yang terbuat dari besi paku kira-kira berukuran 10 cm. Korban akhirnya langsung dilarikan ke RS Bhayangkara untuk mendapat pertolongan medis.

Editor : Dewi Ayu Tri Anjani

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut