Logo Network
Network

Timnas Indonesia U-23 Dipuji Pelatih Thailand Sebagai Tim Terkuat, Begini Reaksi Shin Tae-yong

Basudiwa Supraja
.
Kamis, 19 Mei 2022 | 11:08 WIB
Timnas Indonesia U-23 Dipuji Pelatih Thailand Sebagai Tim Terkuat, Begini Reaksi Shin Tae-yong
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong, (Foto : PSSI)

PHU THO, iNews.id - Bagaimana reaksi pelatih Shin Tae-yong saat Timnas Indonesia U-23  mendapat pujian dari pelatih Thailand U-23, Alexandre Polking.

Polking Skuad Garuda Muda sebagai kesebelasan terkuat pada SEA Games 2021. 

Mendengar pujian itu, Shin Tae-yong mengucapkan terima kasih. Tapi menurutnya, justru Thailand U-23 dan Vietnam U-23 tim terkuat di SEA Games 2021.  

"Saya berterima kasih kepada pelatih Thailand atas komentarnya ketika dia mengatakan kami adalah tim terkuat. Saya pikir Vietnam dan Thailand U-23 saat ini adalah yang terkuat,” tutur Shin Tae-yong, dikutip dari The Thao 247, Rabu (18/5/2022). 

Sebelumnya Polking memang telah menyebut Indonesia adalah tim terbaik di grup A meski keluar sebagai runner up. Dia juga menyoroti para penggawa muda Indonesia yang banyak berpengalaman di Piala AFF 2020 lalu. 

“Indonesia adalah tim terbaik di grup itu, mereka bermain bagus dan mereka amat berbahaya, kami tidak boleh gegabah berkaca pada Piala AFF lalu, Indonesia adalah tim dengan energi muda,” urai Polking. 

Indonesia dan Thailand akan saling bertemu di babak semifinal SEA Games 2021. Duel tersebut akan digelar pada Kamis (18/5/2022) pukul 16.00 WIB di Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Vietnam. 

Follow Berita iNews Lombok di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.