get app
inews
Aa Read Next : Kadis Perindustrian NTB Nuryanti ajak BSN Kolaborasi Tingkatkan Standardisasi IKM di Daerah

Jadi Brand Ambassador Skin Care, Lee Min Hoo: Penampilan Bagian Penting Karier 

Senin, 25 April 2022 | 12:48 WIB
header img
AKTOR terkenal asal Korea Selatan Lee Min Ho sudah banyak dikenal, terutama fans-nya di Indonesia. (Foto: SBS)

"Kami ingin menunjukkan bahwa brand lokal juga bisa untuk unjuk gigi di dunia internasional," kata Cella Vanessa selaku Chief Marketing Officer of Azarine Cosmetic.  

Hal ini dilakukan untuk mendukung dan membangkitkan semangat agar industri kecantikan lokal semakin berkembang untuk berinovasi dalam mengembangkan setiap produk-produk unggulannya. Sehingga, masyarakat Indonesia semakin bangga dan percaya diri untuk bersama-sama memajukan industri perdagangan di Indonesia.

“Menurut saya skincare has no gender. Artinya, setiap orang boleh memakai skincare, tidak hanya terbatas pada perempuan saja karena laki-laki pun berhak untuk merawat kebersihan kulit wajah agar terbebas dari segala permasalahan,” katanya, Sabtu (23/4/2022).

Lee Min Ho melalui telewicara, belum lama ini menjelaskan,
penampilan merupakan bagian penting dalam karir. "Karena itu, pemilihan produk yang tepat, terutama skincare, sangat membantu dalam segala hal,” kata Lee Min Ho.

Image Lee Min Ho yang positif dan  senyumnya yang selalu membawa keceriaan menjadi alasan bahwa Lee Min Ho akan berbagi positive vibes kepada para Zestie (sebutan untuk keluarga Azarine).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut