get app
inews
Aa Read Next : Pimpin Asosiasi Futsal Kota Bima, Iman Suryo Wibowo Pasang Target Tinggi di Porprov 2023

Panjat Tebing Kota Mataram Siap Sumbang Dua Medali Emas di Porprov 2022

Sabtu, 16 April 2022 | 04:45 WIB
header img
Latihan Atlet Panjat Tebing Kota Mataram. (iNewsLombok.id)

Mataram, iNewsLombok.id - Pelatda Sangkareang KONI Kota Mataram sudah mulai memasuki babak penjaringan atlet dan Pelatih menyongsong Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB Tahun 2022.

Salah satu cabang olahraga Panjat Tebing pun telah menyusun tim atlet dan pelatih menghadapi even empat tahunan tersebut untuk diusulkan masuk di program Pelatda KONI Mataram.

Pengurus Federasi Panjat Tebing Indonesia Kota Mataram bertekad memperbaiki catatan prestasinya dengan berjuang menambah raihan medali menjadi dua medali emas setelah hanya meraih satu medali emas pada Porprov 2018.

FPTI Kota Mataram optimis meraih target tersebut melihat kekuatan dan pengalaman atlet yang ada. Harapan dua medali emas itu diproyeksi bisa datang dari nomor Lead Perorangan Putra dan kategori Speed WR Perorangan Putri.

"Insha Allah kami mempunyai peluang meraih dua medali emas dari dua nomor ini," ujar Nurdin Muhtar, Sekjen FPTI Kota Mataram.

Pria yang juga akrab disapa Anjun ini melihat perjuangan yang akan dilakukan tentu tidak akan mudah. Karena daerah lain juga pasti memberikan perlawanan yang ia perkirakan datang dari atlet Lombok Tengah dan Kota Bima di Lead Perorangan Putra.

Adapun untuk katagori Speed WR Perorangan Putri atlet putri akan menghadapi perlawanan berat dari atlet Lombok Tengah.

"Melihat peta kekuatan atlet FPTI di NTB kami perkirakan akan dapat persaingan dari tiga daerah tersebut," tandas Anjun.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut