Logo Network
Network

Tak Tahan Birahi, Pekerja di Bima Tega Cabuli Anak Majikannya yang Berumur 5 Tahun

Alfy
.
Senin, 11 April 2022 | 00:05 WIB
Tak Tahan Birahi, Pekerja di Bima Tega Cabuli Anak Majikannya yang Berumur 5 Tahun
MH alias Skile (26), buruh asal Desa Naru Kecamatan Sape Kabupaten Bima, NTB, ketahuan mencabuli bocah (Dok.istimewa)

Bima, iNewsLombok.id- Seorang pekerja di Bima, tega mencabuli anak majikannya yang baru berumur lima tahun. MH alias Skile (26), buruh asal Desa Naru Kecamatan Sape Kabupaten Bima, ketahuan mencabuli bocah mungil yang tengah lucu-lucunya.

 

MH ditangkap Tim Opsnal Polsek Sape dibawah pimpinan langsung Kanit Reskrim Ipda Kunto T Prakoso, Sabtu (9/4) malam tadi, setelah dilaporkan orang tua korban.

 

 

MH yang sehari-hari bekerja di rumah orang tua korban, tiba-tiba saja melampiaskan nafsu birahinya pada korban yang tengah bermain di sekitar rumahnya, Sabtu malam kemarin.

 

Aksi bejat MH ini diketahui akibat korban yang menangis terus menerus. Setelah orang tua korban mencermati dan menanyakan pada anaknya, ternyata dijawab diganggu (dicabuli) oleh MH yang tidak lain pekerja di rumahnya.

 

“orang tua korban melaporkan peristiwa mengenaskan itu pada SPKT Polsek Sape, “ jelas Kapolsek Sape.

 

Atas laporan tersebut, Tim Opsnal dipimpin Kanit Reskrim Ipda Kunto T Prakoso kemudian langsung mencari pelaku. Tak butuh waktu lama, MH dibekuk dan diamankan di Mako Polsek Sape.

 

“Terduga dan barang bukti berupa celana dalam korban dan hasil visum, sudah diamankan di Polsek,” kata Kapolsek, sembari memastikan, tindak lanjut dari kasus ini akan diserahkan ke Unit PPA Sat Reskrim Polres Bima Kota.

Editor : Dewi Ayu Tri Anjani

Follow Berita iNews Lombok di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.