Logo Network
Network

Malam ini Final Piala AFF Futsal 2022, Indonesia Wajib Bekerja Keras Lawan Raja Futsal ASEAN

Redaksi
.
Minggu, 10 April 2022 | 11:44 WIB
Malam ini Final Piala AFF Futsal 2022, Indonesia Wajib Bekerja Keras Lawan Raja Futsal ASEAN
Jadwal final Piala AFF Futsal 2022 hari ini, Minggu (10/4/2022) sudah dirilis. Indonesia jumpa Thailand di Indoor Stadium Huamark. (Foto: @timnasfutsalIDN)

BANGKOK, iNewsLombok.id - Indonesia wajib ekstra kerja keras menghadapi Thailand di final Piala AFF Futsal 2022 hari ini, Minggu (10/4) Sebab The War Elephants adalah raja futsal ASEAN.

Dari 16 kali penyelenggaraan Piala AFF Futsal, Thailand sudah berhasil menjuarai 15 di antaranya, termasuk edisi terakhir pada 2019 lalu.

Sebagaimana jadwalnya sudah dirilis Indonesia bertarung kontra Thailand di Indoor Stadium Huamark malam ini pukul 17.00 WIB. Menariknya, satu-satunya negara yang berhasil menjadi juara selain Thailand, tidak lain adalah Indonesia.

Tim Garuda sukses menjadi juara pada edisi 2010 silam usai menumbangkan Malaysia. Ketika itu Thailand memang tidak ikut serta pada Piala AFF Futsal 2010. Mereka memilih untuk mengikuti turnamen lain yang kebetulan digelar pada waktu bersamaan. Peluang Indonesia menambah titel sebenarnya sudah datang pada Piala AFF Futsal 2019 lalu.

Namun, ketika itu Indonesia malah dihajar oleh Thailand dengan skor yang cukup telak, 0-5. Oleh sebab itu, ini akan menjadi kesempatan bagi Indonesia untuk membuktikan kualitasnya. Jika berhasil menang, maka Indonesia akan meraih gelar kedua di Piala AFF Futsal.

Jadwal final Piala AFF Futsal 2022: Indonesia vs Thailand, pukul 17.00 WIB Vietnam vs Myanmar, pukul 14.30 WIB.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.