get app
inews
Aa Read Next : Safwatul Wida Jamaah Haji Termuda dan Cantik umur 18 tahun Asal Lombok Tengah NTB

Prostitusi Berkedok Kos-kosan di Bima Terbongkar, Ada Pasangan Setengah Bugil

Sabtu, 09 April 2022 | 20:32 WIB
header img
Ilustrasi pasangan (sumber: pixabay.com)

BIMA, iNewsLombok.id- Satreskrim Polres Bima Kota berhasil mengungkap praktik prostitusi berkedok kos-kosan di wilayah Kecamatan Mpunda Kota Bima, Sabtu (9/4/2022). 

 

Kos-kosan yang selama ini dianggap nyaman, ternyata menyimpan aib tersembunyi. Ada praktek prostitusi dibalik itu semua.

 

Sat Reskrim Polres Bima Kota melalui Tim Puma 2 yang dipimpin langsung Kanit Pidum Ipda Franto Akcheryan Matondang mengungkapkan praktek prostitusi berkedok kos-kosan itu berawal dari informasi yang disampaikan warga sekitar. 

 

"Ini berawal dari masyarakat yang merasa resah dan terganggu dengan kondisi kos-kosan yang begitu ramai dan gaduh tersebut dengan banyaknya pasangan beda kelamin yang keluar masuk kos," Jelas Kasat Reskrim Iptu M Rayendra RAP. 

 

Dari kos-kosan penyedia tempat prostitusi milik A (48) yang digrebek ini, tim berhasil menangkap basah tiga pasangan bukan suami isteri tengah berada di kamar kost, bahkan dalam keadaan setengah bugil.

 

Pasangan yang berhasil diamankan yaitu M (29), S (28), SN (40)H (27), M (41) dan S (33). 

 

Sementara barang bukti yang diamankan berupa uang sejumlah Rp 6.9 juta, dua lembar handuk, dua lembar sprei, 4 bungkus Tisu Merk Megic power,4 kartu ATM.

 

"Barang bukti lainnya, 11 buah handphone berbagai merk, 1 botol obat virgin, 4 buah dompet, 3 buah tas, 2 kacamata, parfum dan alat kecantikan," beber Rayendra. 

 

“Baik pemilik kost pun tiga pasangan bukan suami isteri itu langsung diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,” imbuhnya.

Editor : Dewi Ayu Tri Anjani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut