get app
inews
Aa Read Next : Kanwil Kemenkumham NTB Gencar Perangi Pelanggaran Kekakayaan Intelektual, Sumbawa Masih Nihil

Bek Kiri Timnas Arhan Berpeluang Besar Cicip J-League 2 Bersama Tokyo Verdy

Kamis, 31 Maret 2022 | 15:40 WIB
header img
Pratama Arhan berpotensi debut di Tokyo Verdy akhir pekan ini. (Foto: Instagram/@tokyo_verdy)

TOKYO, iNewsLombok.id - Pratama Arhan berpotensi debut di Tokyo Verdy akhir pekan ini. Pecinta sepak bola Tanah Air tentunya sudah tak sabar melihat aksi bek kiri Timnas Indonesia tersebut.

 

Pratama Arhan sudah mulai berlatih bersama Tokyo Verdy sejak 23 Maret lalu. Namun namanya belum dimasukkan sang pelatih Tetsuhiro Kina ke dalam skuad. Itu artinya ada dua pertandingan Tokyo Verdy di J-League 2 sudah dilewati Pratama Arhan. Menurut akun instagram fanbase Liga Jepang @indojleague, pemain asal Blora tersebut masih butuh adaptasi terkait aklimatisai cuaca di Jepang.

 

Namun jika semua beres, bukan tidak mungkin Arhan bisa mencicipi persaingan di kompetisi kasta kedua Liga Jepang akhir pekan ini. Tokyo Verdy akan menjamu Oita Trinita yang menghuni posisi sembilan klasemen sementara di Ajinomoto Stadium, Minggu (3/4).

 

"Arhan tidak masuk daftar susunan pemain karena memang tidak dibawa @tokyo_verdy ke Okinawa. Arhan masih perlu fokus untuk adaptasi dengan cuaca di Tokyo dan akan dipersiapkan untuk laga kandang melawan Oita Trinita hari Minggu besok," tulis laporan @indojleague.

 

Sementara Tokyo Verdy sendiri terus melanjutkan tren positifnya di kompetisi kasta kedua Liga Jepang. Terbaru, Tokyo Verdy sukses menang besar atas tuan rumah Ryukyu dengan skor telak 5-2. Hebatnya, Tokyo Verdy berhasil comeback dari ketertinggalan 0-2 lebih dulu dari tuan rumah. Ini adalah kemenangan keempat Tokyo Verdy musim ini di J-League 2 2022.

 

Sumber : iNews.id

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut