get app
inews
Aa Read Next : Demo Mahasiswa Beringas di Lombok tentang RUU Pilkada 2024

Memoria akan Hadirkan Juicy Luicy dan Mahalini di Eks Bandara Selaparang Lombok, Catat Waktunya

Jum'at, 11 Oktober 2024 | 04:56 WIB
header img
Memoria akan Hadirkan Juicy Luicy dan Mahalini di Eks Bandara Selaparang Lombok, Catat Waktunya.ist

LOMBOK, iNewsLombok.id – Memoria sebuah event yang menggabungkan musik, seni rupa, olahraga, dan komunitas, akan hadir di Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat(NTB). Event yang akan jadi ajang berkumpulnya anak muda di Nusa Tenggara Barat, hadir ditanggal 17-19 Desember 2024 dan bertempat di Eks Bandara Selaparang. Masyarakat Lombok dan Sumbawa, Bersiap untuk bersama merayakan perjumpaan.

Mengambil momentum (10/10), PT Muda Kreasi Sejahtera sebagai penyelenggara Memoria, menyampaikan kejutan berupa announcement line up fase 1 Memoria. Juicy Luicy & Mahalini akan hadir di Memoria, ditanggal 18 dan 19 desember 2024.

Dimana kedua performer ini adalah
sosok yang telah lama ditunggu oleh Masyarakat Nusa Tenggara Barat. Tunggu update selanjutnya dari Memoria, karena masih ada beberapa kejutan di fase 2 dan 3.

“Memoria akan menghadirkan sebuah event perayaan selama 3 hari, dari tanggal 17-19
desember 2024. Kami mengundang semua Masyarakat Nusa Tenggara Barat untuk dapat hadir dan tentunya memenuhi area Eks Bandara Selaparang dengan keriaan Bersama teman, sahabat, dan keluarga,”ungkap Direktur PT Muda Kreasi Sejahtera, Aji Perdana dalam keterangan tertulisnya, Kamis (10/10/2024).

“Early bird Tiket seharga mulai dari Rp75.000,- untuk tiket harian, akan kami buka penjualan ditanggal 18 oktober 2024, secara online melalui website www.memoria.co.id dan juga bisa
mengunjungi langsung untuk pembelian tiketnya di outlet Bento Kopi, Karang Pule, Mataram,”terang Aji.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut