get app
inews
Aa Read Next : Hasil Kinerja Keuangan Kuartal I 2024 Indosat Catat Total Pendapatan Rp13.835 miliar

Indosat Tambah Kekuatan Jaringan Dua Kali Lipat, Dukung MotoGP Mandalika 2024

Rabu, 25 September 2024 | 21:14 WIB
header img
Indosat Tambah Kekuatan Jaringan Dua Kali Lipat, Dukung MotoGP Mandalika 2024.iNewsLombok.id/Purnawarman

Oleh karena itu, lanjutnya Indosat telah melakukan optimasi hingga dua kali lipat terhadap 166 unit BTS 4G di lokasi utama dan supporting event MotoGP Mandalika. Tidak hanya itu, Indosat juga mengoperasikan tambahan satu unit 
Mobile BTS (MBTS) di sekitar Sirkuit Mandalika. 

"Secara total, Indosat memiliki 587 unit BTS 4G di Pulau Lombok yang siap melayani kebutuhan akses komunikasi, khususnya konektivitas digital bagi masyarakat dan pengunjung event MotoGP Mandalika,"terangnya.

Hal ini dilakukan guna untuk melanjutkan kesuksesan MotoGP Mandalika 2023 dan menyambut antusiasme MotoGP Mandalika 2024, Indosat mempersiapkan infrastruktur jaringan dan layanan yang andal.

"Kami percaya dapat menghadirkan pengalaman yang mengesankan bagi tim ofisial, jurnalis nasional dan internasional, wisatawan asing dan domestik, serta masyarakat sekitar agar tetap nyaman dan lancar berkomunikasi juga membagikan momen seru ini lewat berbagi platform media sosial,”ungkapnya.

Selain itu, Indosat juga memastikan ketersediaan ragam produk dan layanan unggulan bagi pelanggan menyambut gelaran MotoGP Mandalika 2024. Paket promo spesial seperti IM3 Freedom 
Internet 9GB dan 22GB yang berlaku selama 30 hari dihadirkan untuk mendukung para mitra outlet dan juga UMKM di sekitar Kawasan Mandalika. Terdapat juga booth IM3 di sekitar lokasi acara sebagai tempat layanan pelanggan yang akan dibuka dari tanggal 24 September hingga 30 September 2024.

“Indosat bersama seluruh elemen masyarakat di provinsi Nusa Tenggara Barat berkomitmen untuk mendorong semangat kolaborasi dalam mendukung kelancaran dan kenyamanan seluruh pengunjung domestik maupun mancanegara selama menonton momen MotoGP 2024,"pungkasnya.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut