get app
inews
Aa Read Next : Rannya Lanjutkan Warisan Almarhum Sang Ayah Lewat Yayasan HBK Peduli,Terus Berbagi Buat Warga Lombok

Rannya Ajak Warga Lombok Barat Doakan ke Farin jadi Bupati

Kamis, 19 September 2024 | 22:34 WIB
header img
Rannya Ajak Warga Lombok Barat Doakan ke Farin jadi Bupati.ist

LOMBOK BARAT, iNewsLombok.id - Setelah sebelumnya menyapa masyarakat Lombok Timur, kali ini Yayasan HBK Peduli melakukan bakti sosial dan mengajak Farin-Khaeratun didoakan bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat di Dusun Terong Tawah Presak, Desa Bajur, Kecamatan Labupai, Lombok Barat pada Kamis (19/9/2024).

Di Desa Bajur, HBK Peduli menggelar bakti sosial pengobatan gratis dan bagi-bagi telur dan mengajak masyarakat untuk mendukung dan mendoakan Meton Farin menjadi Bupati Lombok Barat 2024-2029. 

"Saya yakin beliau, Abang kita Mas Farin akan jadi Bupati Lombok Barat 2024-2029. Kita doakan Mas Farin jadi Bupati Lombok Barat, kita dukung. Setuju Bapak/Ibu?" yang dijawab setuju oleh warga yang hadir. 

Di tempat yang sama, Cabup Lombok Barat Mauvar Furqani Farinduan atau Meton Farin menyampaikan terima kasih atas sambutan masyarakat. Kepada Rannya dan HBK Peduli, Farin berpesan agar terus dekat dengan rakyat. Farin mengungkap jasa besar Almarhum H. Bambang Kristiono kepada masyarakat Lombok, khususnya Lombok Barat. 

"Kita doakan semoga Mba Rannya tetap diberikan kesehatan dan tetap dekat dengan rakyat. Mba Rannya ini melanjutkan mimpi besar Almarhum Bapaknya yakni Bapak H. Bambang Kristiono atau Pak HBK. Mba Rannya datang untuk melanjutkan cita-cita ini. Saya ini putra didik dari Almarhum Pak HBK. Beliau banyak membantu kami, banyak memberikan dan memberi contoh hal-hal baik buat kami," terangnya.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut