get app
inews
Aa Read Next : Profil Baiq Isvie Rupaeda Ketua DPRD NTB periode 2024-2029, Pendidikan dan Karir

Anggota DPRD NTB Termuda Ini Ingin Fokus Tingkatkan Kreatifitas Anak Muda agar tidak Vakum

Senin, 09 September 2024 | 22:58 WIB
header img
Anggota DPRD NTB Termuda Ini Ingin Fokus Tingkatkan Kreatifitas Anak Muda agar tidak Vakum .ist

LOMBOK, iNewsLombok.id - Anggota DPRD NTB termuda, Marga Harun menyebut bahwa akan fokus pada peningkatkan kreativitas pemuda agar tidak vakum.

Marga akan lebih banyak melakukan pembinaan kepada anak muda sebagai bentuk kepedulian sekaligus menyelesaikan problem-problem yang ada. 

"Kita sebagai perwakilan anak muda tentu program kedepan, objek garapan kami lebih kepada pembinaan bagaimana meningkatkan peran kreativitas pemuda disana," Senin, (09/09/2024). 

Diyakininya dengan mengintervensi secara langsung berupa pembinaan itu dapat mengurangi persoalan yang ada saat ini. 

Kerja kongkrit yang akan dilakukan misalanya pemberian faslitas penunjang UMKM mereka termasuk didalamnya modal usaha. Untuk pemuda yang terjun sebagai nelayan maka dirinya berjanji akan memfasilitasi kebutuhan penunjang mereka. 

"Intinya lebih kepada pembinaan kreatifitas supaya anak muda tidak vakum aktivitasnya. Artinya kita akan hadirkan ruang-ruang produktif anak muda," tuturnya.

Pileg 14 Februari lalu Politisi PPP itu mampu meraup suara 20.371.  Suara tertinggi di Dapil VI. Katanya raihan suara itu tidak lepas dari perjuangan anak-anak muda setempat sehingga mengantarkan dirinya menjadi wakil wrakyat. 

"Perjuangan kemarin tidak lepas dari anak anak muda. Bahkan pemilih kita itu tidak lepas dari anak anak muda. Makanya kami akan membina betul kelompok-kelompok anak muda ini," tegasnya.

"Kedepan kita akan genjot lebih kepada pemendayaan sehingga ada ruang bagi anak muda mendistibusikan ruang kreativitas masing-masing,"terangnya.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut