get app
inews
Aa Read Next : SJP-Tuan Guru Fatihin Kenakan Jaket Orange dan Kaos Coklat Santai Saat Jalani Tes Kesehatan

Diantara Ribuan Pendukung, SJP-Tuan Guru Fatihin Resmi Daftar di Pilbup Lombok Timur

Kamis, 29 Agustus 2024 | 20:58 WIB
header img
Diantara Ribuan Pendukung, SJP-Tuan Guru Fatihin Resmi Daftar di Pilbup Lombok Timur.ist

LOMBOK TIMUR,iNewsLombok.id - Ribuan pendukung pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur Suryadi Jaya Purnama - TGH Fatihin (SJP-Tuan Guru Fatihin), saat mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lombok Timur sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok, Kamis, (29/8/2024).

Sebelum berangkat menuju KPUD Lombok Timur, pasangan tersebut menggelar deklarasikan secara resmi di hadapan ribuan jamaah NW, kader PKS, serta pendukungnya  secara langsung oleh Ketua Pengurus Besar NW, TGB Atsani.

Ribuan jamaah NW, PKS dan pendukung pasangan SJP-Tuan Guru Lalu G Fatihin sebagian besar telah lama menunggu kedatangan pasangan di taman selong.

Pasangan SJP-TGH Gede Fatihin beserta ribuan pendukung berjalan kaki menuju KPUD diiringi dengan gendeng beleq.

Tiba di KPUD, SJP-TGH Gede Fatihin melakukan sesi pendaftaran dengan dikawal oleh partai pengusung PKS  dan dikawal oleh PB NW.

Dalam pidatonya di hadapan ribuan pendukungnya, SJP mengatakan maju bersama TGH Lalu Gede Muhammad Khairul Fatihin berdasarkan aspirasi masyarakat dari berbagai elemen.

"Insya Allah, saya hadir bersama TGH Gede Fatihin berdasarkan aspirasi masyarakat Lombok Timur untuk maju menjadi calon bupati dan wakil bupati," ujarnya.

Ribuan pendukung dengan setia menunggu proses pendaftaran yang dilakukan oleh pasangan SJP-TGH Gede Fatihin hingga berkas pendaftaran tersebut dinyatakan lengkap.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut