get app
inews
Aa Read Next : Iqbal-Dinda Deklarasi Akbar di GOR Turide, Jubir: Kita Bukan Unjuk Kekuatan tapi Politik Bergembira

Projo NTB Dukung dan Gerakkan Relawan di 10 Kabupaten dan Kota Menangkan Iqbal-Dinda di Pilgub 2024

Jum'at, 09 Agustus 2024 | 08:13 WIB
header img
Projo NTB Dukung dan Gerakkan Relawan di 10 Kabupaten dan Kota Menangkan Iqbal-Dinda di Pilgub 2024.ist

JAKARTA, iNewsLombok.id - Relawan Pro-Jokowi (Projo) menyatakan siap bergerak dan memenangkan  duet Lalu Muhamad Iqbal - Indah Dhamayanti Putri (Iqbal-Dinda) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Nusa Tenggara Barat (NTB) di sepuluh kabupaten dan kota. Ketua DPD Projo NTB Imam Sofian bahkan telah mendampingi bacagub Lalu Iqbal menyambangi markas Projo di Jakarta pada Kamis (8/8/2024). Iqbal bertemu dengan Ketua Desk Pilkada DPP Projo Roy Abimanyu.

Imam mengaku, relawan DPD Projo di 10 kabupaten/kota juga akan bergerak memenangkan Iqbal-Dinda. Mereka mengaku akan bahu-membahu bersama partai politik pengusung untuk memastikan Iqbal-Dinda terpilih di pilgub yang dihelat 27 November mendatang.

"Kami di Projo sudah terbiasa, ketika pimpinan mengambil keputusan, relawan di bawah pasti bergerak. Jangan diragukan," terangnya.

Imam mengungkap pertimbangan pihaknya mendukung Iqbal-Dinda. Imam mengaku, Iqbal-Dinda merupakan pasangan calon (paslon) yang menjadi representasi partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Pilgub NTB. Mereka diusung oleh mayoritas parpol KIM.
Diketahui, Iqbal-Dinda diusung sejumlah parpol KIM di antaranya Gerindra, Golkar, PAN, PSI, dan Gelora. 

"Alasan pertama (kami mendukung) tentu karena Pak Iqbal dan Ibu Dinda ini yang paling lengkap didukung oleh parpol KIM yang memenangkan Prabowo-Gibran di pilpres yang lalu," terangnya, Kamis (8/8/2024).

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut