get app
inews
Aa Read Next : Iqbal-Dinda Deklarasi Akbar di GOR Turide, Jubir: Kita Bukan Unjuk Kekuatan tapi Politik Bergembira

Masih Berduka, DPP PPP Jadwalkan Ulang Penyerahan SK B1KWK Pilgub NTB ke Iqbal-Dinda Sore Nanti

Kamis, 25 Juli 2024 | 10:55 WIB
header img
Masih Berduka, DPP PPP Jadwalkan Ulang Penyerahan SK B1KWK Pilgub NTB ke Iqbal-Dinda Sore Nanti. iNewsLombok.id

JAKARTA, iNewsLombok.id - Ketua DPW PPP NTB H Muzihir memastikan bahwa Lalu Muhammad Iqbal-Indah Damayanti Putri (Iqbal-Dinda) Kamis (25/7/2024) pukul 15.00 WIB waktu jakarta dan pukul 16.00 WITA akan secara resmi menerima SK B1KWK dari Ketua Umum PPP Mardiono.

"Insya Allah sudah ada jadwalnya untuk NTB nanti sore pukul 15.00 (WIB), waktu lombok pukul 16.00 WITA," ungkap Muzihir, via WhatsApp.

Sebelumnnya, Muzihir mengungkapkan bahwa Ketua Umum PPP akan menyerahkan SK Rabu malam (24/7/2024) namun karena suasana sedang berduka disebabkan Mantan Ketua PPP yang juga Wapres ke 9 RI Hamzah Haz meninggal dunia akhirnya ditunda.

Muzihir menegaskan bahwa malam ini, Rabu (24/7/2024) rencana Ketua Umum akan menyerahkan SK B1KWK ke calon gubernur yang akan diusung di pemilihan kepala daerah di NTB 2024.

"Insya Allah malam ini akan diserahkan SK ke calon Gubenur, sedang menunggu Ketua Umum sedang melayat meninggalnya Wapres Hamzah Haz, kalau beliau ke DPP langsung akan diserahkan, tunggu saja,"ungkap Muzihir, Rabu (24/7/2024) yang saat ini masih berada di Jakarta.

Muzihir mengunkapkan bahwa calon gubernur yang akan diusung yakni Lalu Muhammad Iqbal-Indah Damayanti Putri (Iqbal-Dinda).

"Saya pastikan 99,99 persen PPP ke Iqbal-Dinda. Sekarang kita bersabar saja,"ungkap Muzihir.

PPP memiliki total kursi 7 di DPRD NTB dan menjadi perbincangan karena sempat diisukan sudah pasti akan mendukung Rohmi-Firin. Namun diujung berubah haouan mendukung pasangan lain.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut