get app
inews
Aa Read Next : Profil Baiq Isvie Rupaeda Ketua DPRD NTB periode 2024-2029, Pendidikan dan Karir

Ketua DPW PKB Bantah Tudingan Djohan Sjamsu Cawe-Cawe di Pilkada KLU: Kami Proses Semua Usulan DPC

Sabtu, 06 Juli 2024 | 21:25 WIB
header img
Ketua DPW PKB Bantah Cawe-Cawe di Pilkada KLU: Kami Memproses Semua Usulan DPC. dok

LOMBOK. iNewsLombok.id - Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nusa Tenggara Barat (NTB) Lalu Hadrian Irfani membantah tudingan Djohan Sjamsu bahwa dirinya cawe-cawe di Pilkada Lombok Utara dengan tidak melibatkan ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB tersebut yang mengaku berhasil memenangkan partainya di Pileg 2024.

""Semua (Ketua DPC Djohan Sjamsu)dilibatkan, kami memproses usulan DPC,"ungkapnya, Sabtu (6/7/2024).

Lalu Ari menegaskan tidak segan-segan apabili menemukan ada kader yang mbalelo maka akan diberikan sanks tegas sesuai aturan organisasi.

"Siapapun dia (Djohan Sjamsu), jika ada pengurus yg bersebrangan dengan instruksi atau keputusan partai, maka tentu akan diberikan sanksi sesuai AD/ART,"tegasnya.

Sebelumnya, Bupati Lombok Utara yang juga Ketua DPC PKB Kabupaten Lombok Utara  Djohan Sjamsu, gerah dengan ulah Ketua DPW PKB Nusa Tenggara Barat (NTB) yang tiba-tiba membawa keputusan DPP memberikan rekomendasi kepada TGH Lalu Muchsin Effendi menjadi calon bupati pada Pilkada KLU tahun ini tanpa melibatkan dirinya sebagai Ketua DPC yang berhasil memenangkan partai di Pileg 2024.

"Ingat, yang berjuang dan kerja untuk PKB bisa menjadi pemenang pemilu dengan meraih enam kursi di DPRD KLU itu,  siapa? Kan saya. Tapi jika rekomedasi lain diberikan itu juga terserah Ketua DPW PKB," tegas Djohan Bupati dua periode ini dengan mimik marah, Rabu (3/7/2024).

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut