get app
inews
Aa Read Next : Eks Bupati Sumbawa Dukung Zulkieflimansyah, Jubir Zul-Uhel: Dekat Sudah Lama, Tokoh Berpengaruh

Bupati Lombok Tengah Pathul Bahri Menguat Maju Cagub di Pilgub NTB, Relawan: Tunggu Rekom Gerindra

Rabu, 19 Juni 2024 | 18:02 WIB
header img
Bupati Lombok Tengah Pathul Bahri Menguat Maju Cagub di Pilgub NTB, Relawan: Tunggu Rekom Gerindra. dok

"Tentu juga untuk cawagubnya beliau nanti, tergantung dari hasil komunikasi partai  koalisi. Kita dari teman-teman relawan tetap bergerak dan berusaha totalitas dalam mendukung majunya sebagai salah satu calon Gubernur NTB,"tegasnya.

Mengenai desas-desus akan maju kembali di pilkada Lombok Tengah, itu belum terpikirkan dan belum masuk rumus politik dari relawan. Karena pilkada tahun 2024 inilah kesempatan emas baginya maju pilgub NTB.

Bahaidin yakin bahwa Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto yang saat pemilu 2024 terpilih dan sekarang tempat Pathul mengabdi juga menjabat Ketua DPD Partai Gerindra, didukung oleh dua ormas (NU dan NW.red) terbesar NTB, didukung oleh berbagai elemen masyarakat baik organisasi maupun relawan yang sudah terbentuk dimana-mana semakin membuatnya yakin untuk maju.

"Maka insya Allah beliau (Pathul) tidak akan sia-siakan amanat itu, insya Allah final  maju pilgub NTB, sekarang kita hanya tinggal menunggu ketetapan Tuhan yang Maha Berkuasa atas segala kekuasaan di dunia ini. Makanya beliau bangun komunikasi dengan partai-partai politik,"tegasnya.

Bahaidin tidak menolak jika nanti wakil pathul tidak dari pulau sumbawa karena itu akan diputuskan partai koalisi.

"Tergantung dari partai koalisi nantinya. Kalau kita relawan tetap mendorong keterwakilan pulau Lombok dan Sumbawa. Tapi kalau tidak ya tidak apa-apa, asal itu yang terbaik untuk NTB kedepannya. Kita tetap solid bergerak,"tegasnya.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut