get app
inews
Aa Read Next : Demo Mahasiswa Beringas di Lombok tentang RUU Pilkada 2024

Ranya Agustyra Kristiono Bantu Salurkan CSR ke Masyarakat Lombok Timur

Kamis, 23 Mei 2024 | 10:00 WIB
header img
Ranya Agustyra Kristiono Bantu Salurkan CSR ke Masyarakat Lombok Timur.ist

LOMBOK TIMUR, iNewsLombok.id - Rannya Agustyra Kristiono menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR)kepada masyarakat Dusun Bolen, Desa Jurit, Kecamatan Pringgasela, Kabupaten Lombok Timur pada Rabu (22/5/2025).

Ranya bersama yayasan HBK Peduli tak henti menebar kebaikan dengan melakukan kegiatan-kegiatan sosial.

Ranya menyalurkan bantuan yang menjadi Tanggung Jawab Sosial Perusahaan ke masyarakat di Kabupaten Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Rannya menyalurkan CSR Dalam kesempatan tersebut, Rannya menyalurkan CSR berupa bahan bangunan berupa semen, besi, pasir, hingga kawat bendrat dan lain-lain.

Bahan bangunan itu nantinya akan diperuntukkan oleh warga untuk membangun bak air. Diketahui, bak air merupakan salah satu kebutuhan vital warga untuk menjamin ketersedian dan distribusi air untuk warga setempat sepanjang tahun.

Menurut Rannya, air merupakan salah satu sumber penunjang kehidupan semesta beserta isinya oleh karena itu air adalah bagian penting dari keseharian masyarakat. Bantuan diberikan kepada Himpunan Pengguna Air Minum Tibu Bunter dengan total bantuan keseluruhan Rp 50 juta.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut