get app
inews
Aa Read Next : STY Apresiasi Anak Asuhnya di Piala Asia U-23 meski Gagal masuk Final, Puji Permainan Uzbekistan

Mancini Puji 4 Pemain Timnas Garuda Muda U-23 di Piala Dunia Asia 2024: Cocok Main di Liga Italia

Minggu, 05 Mei 2024 | 19:57 WIB
header img
Mancini Puji 4 Pemain Timnas Garuda Muda U-23 di Piala Dunia Asia 2024: Cocok Main di Liga Italia. (Foto: Instagram @hamdan.hamedan)

DOHA, iNewsLombok.id - Roberto Mancini Pelatih Arab Saudi memuji empat Pemain Timnas Garuda Muda U-23 yang tampil di Piala Dunia Asia 2024. Don Mancio menyebut mereka cocok main di Liga Italia.

Pujian itu dilontarkan Mancini saat menyaksikan laga Timnas Indonesia U-23 vs Irak pada perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024, Kamis (2/5/2024).

Arsitek yang membawa Timnas Italia juara Euro 2020 itu hadir di tribune Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar. Dia ditemani Fausto Salsano, asisten pelatih Timnas Arab Saudi.

Pujian Mancini kepada 4 pemain Garuda Muda disampaikannya kepada Hamdan Hamedan, staf ahli Kemenpora RI yang duduk bersebelahan dengan sang legenda.

“Saat Timnas Indonesia U-23 melawan Irak, Alhamdulillah saya berkesempatan untuk berdiskusi dengan Mr. Roberto Mancini dan Mr. Fausto Salsano, setidaknya selama 90 menit pertama jalannya pertandingan,” tulis Hamdan di akun Instagram pribadinya, @hamdan.hamedan, Minggu (5/5/2024).

“Di tengah atmosfir yang kurang kondusif, izinkan saya berbagi isi diskusi saya dengan beliau-beliau sebagai MOTIVASI dan INSPIRASI yang POSITIF. Poinnya adalah bahwa kita harus BANGGA dengan timnas dan para pemain kita,” ujarnya lagi.

Dalam tulisannya, Hamdan menyebut fakta bahwa Indonesia sudah sampai ke level playoff Olimpiade Paris 2024 adalah capaian yang luar biasa.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut