get app
inews
Aa
Read Next : Asrul Temui Muzihir, Serius Maju Pilgub 2024: PPP Partai Besar di NTB, Layak Diperhitungkan

Mobil Unik Pasang AC Rumahan di Bagian Belakang, Bikin Netizen Heran dan Ngakak

Rabu, 17 April 2024 | 11:07 WIB
header img
Baru-baru ini, sebuah video viral di TikTok menunjukkan mobil yang dipasangi AC rumahan di bagian belakangnya! Video yang diunggah oleh akun @imuhgoberr pada 17 April 2024 ini menarik perhatian banyak netizen karena keunikannya mobil AC rumah tersebut.Foto: Ist

JAKARTA, iNewsLombok.id - Di tengah cuaca panas yang ekstrim, banyak orang mencari cara untuk tetap merasa nyaman, termasuk saat berada di dalam mobil. Kebanyakan orang memilih mobil karena menawarkan kenyamanan dan terhindar dari terik matahari. AC mobil menjadi fitur penting untuk menjaga kesejukan kabin.

Namun, ada satu mobil yang tampil beda. Baru-baru ini, sebuah video viral di TikTok menunjukkan mobil yang dipasangi AC rumahan di bagian belakangnya! Video yang diunggah oleh akun @imuhgoberr pada 17 April 2024 ini menarik perhatian banyak netizen karena keunikannya mobil AC rumah tersebut.

Kompresor dan komponen AC mobil biasanya tersembunyi di dalam kap mesin, berbeda dengan mobil ini yang mencolok dengan outdoor blower AC layaknya AC rumah. Mobil ini diduga berasal dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan, dilihat dari plat nomor DA di depannya.

Keunikan mobil ini semakin terlihat saat baling-baling outdoor blower AC berputar, menandakan bahwa AC sedang menyala. Entah bagaimana cara pemiliknya memasangnya, tapi yang pasti modifikasi ini dilakukan untuk mendapatkan udara sejuk di dalam mobil, terutama di tengah cuaca panas yang ekstrim.

Penampakan mobil dengan AC rumahan ini mengundang berbagai komentar kocak dari netizen. Ada yang heran, ada yang tertawa, dan ada pula yang penasaran dengan cara kerjanya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut