get app
inews
Aa Read Next : KPU Kabulkan Rekom Bawaslu Sanding Data Diduga Penggelembungan Suara Caleg PPP Dapil 5 DPRD NTB

Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara KPU NTB Pemilu 2024 Ditarget Tuntas Sebelum 10 Maret

Selasa, 05 Maret 2024 | 23:36 WIB
header img
Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara KPU NTB Pemilu 2024 Ditarget Tuntas Sebelum 10 Maret. iNewsLombok.id/Purnawarman

LOMBOK, iNewsLombok.id - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Muh Khuwailid menargetkan sebelum tanggal 10 maret Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu 2024 selesai dilakukan.

"Kita target sebelum tanggal 10 maret sudah tuntas. Sekarang masih ada dua pleno di kabupaten kota yang masih belum selesai dan kita harapkan sudah selesai tanggal 5 februari hari ini,"tegasnya, Selasa (5/3/2024).

Khuwailid membeberkan Pleno dua kabupaten yang dimaksud yakni Kabupaten Bima dan Lombok Tengah yang belum selesai.

"Dua kabupaten itu ada Kabupupaten Bima dan Lombok Tengah ada rekapitulasi di tingkat kecamatan yang belum selesai, kita harapkan terakhir 5 maret sudah selesai jika tidak akan diambil alih oleh KPU Provinsi,"ungkapnya.

Khuwailid juga menyebut bahwa pelaksanaan rekapitulasi berjalan lancar dan seluruh pertanyaan Bawasli bisa dijawab dengan jelas.

"Alhamdulillah rekapitulasi berjalan lancar, setiap pertanyaan seluruhnya bisa dijelaskan, dan tidak ada kejadian khusus ditingkat kabupaten,"ungkapnya.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut