get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Terhenti di Piala Asia, Erick: Tidak Perlu Diratapi, Saya Percaya Timnas U23 Masuk 8 Besar

Malam ini Skuad Indonesia VS Australia di RCTI, STY: Sampai 90 Menit, Kita tidak akan Mundur

Minggu, 28 Januari 2024 | 17:49 WIB
header img
Malam ini Skuad Indonesia VS Australia di RCTI, STY: Sampai 90 Menit, Kita tidak akan Mundur Foto: iNews.id

LOMBOK, iNewsLombok.id - Malam ini siaran langsung Piala Asia 2023, Indonesia vs Australia di babak 16 besar, Minggu (28/1/2024). Pertandingan tersebut disiarkan live di RCTI pukul 18.30 WIB. Laga Timnas Indonesia vs Australia itu digelar di Jassim Bin Hamad Stadium, Doha, Qatar.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menyadari Australia merupakan lawan yang tidak mudah untuk ditaklukkan. Meski demikian, pelatih berusia 53 tahun itu menegaskan Timnas Indonesia akan berjuang habis-habisan dalam laga tersebut.

“Kita tidak akan mudah menyerah sampai wasit meniup peluit panjang. Sampai 90 menit, kita tidak akan mundur dan kita akan berikan yang terbaik besok,” kata Shin dalam konferensi pers pra-pertandingan, Sabtu (27/1/2024).

Karena itu, Shin siap menurunkan skuad terbaiknya di laga ini. Bahkan dia menegaskan tak akan banyak mengganti susunan pemain saat jumpa Australia di laga nanti.

“Walaupun kita mempunyai 26 pemain, tetapi pemain yang bermain untuk pertandingan itu normalnya 16 (maksimal menurunkan lima pemain cadangan saat pertandingan). Saya pikir ini situasi seperti tim lain, mayoritas seperti itu,” kata Shin.

Dia juga menyebut belum tentu memainkan pemain-pemain yang belum berlaga di Piala Asia. Sebab, menurutnya di atas lapangan perlu kekompakan.

Artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul "Jadwal Siaran Langsung Piala Asia 2023: Indonesia vs Australia, Live RCTI Malam Ini "

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut