get app
inews
Aa Read Next : Vidio: PPP Jual Mahal Tiket di Pilgub NTB

Pengamat Meragukan Survey Ganjar-Mahfud Kalah di NTB, Ini Alasannya

Jum'at, 19 Januari 2024 | 09:43 WIB
header img
Pengamat Meragukan Survey Ganjar-Mahfud Kalah di NTB, Ini Alasannya.dok

LOMBOK, iNewsLombok.id - Lembaga Kajian Sosial dan Politik Mi6 Bambang Mei meragukan survey yang menyebut bahwa Ganjar-Mahfud kalah di NTB.

"Jika ada beberapa survei ganjar mahfud akan kalah di NTB hal tersebut karena tidak melihat fakta dan realitas yang sesungguhnya dilapangan hari ini dan suasana kebatinan masyarakat NTB secara luas yang nampak merindukan kemenangan Ganjar-Mahfud di NTB,"terangnya, Jumat (19/1/2023).

Didu sapaan akrabnya memprediksi / tengarai operasi klandestin The Shadow menangkan Paslon Ganjar Mahfud di kawasan Sunda Kecil / Region NTB bekerja secara masiv, sistematis, terukur dengan target yang jelas dan out put yang pasti yakni Paslon Ganjar Mahfud akan berakhir Happy Ending. Yakni Ganjar Mahfud akan menang di NTB.

Aura Kemenangan Ganjar Mahfud di NTB nampak kuat dengan munculnya berbagai APK ( baliho, flyer, korek api, jilbab, kaos, kompor, sabit, stiker di angkutan pedesaan, dll ) tanpa nama pemasang telah bertebaran se antero NTB sampai dusun dan kampung yg terpencil sekalipun.

Ini artinya gerakan klandestin the Shadow melakukan operasi teritorial sedemikian masiv dan meluas.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut