get app
inews
Aa Read Next : Pj Walikota Bima Rum: Festival Rimpu 25-27 April 2024, Daya Tarik Generasi Muda dan Wisatawan Luar

Pemkot Bima Gelar Rapat Koordinasi bersama Tim Pengendali Inflasi Daerah

Senin, 23 Oktober 2023 | 19:39 WIB
header img
Pj Walikota Bima pimpin Rapat High Level Meeting bersama Tim Pengendali Inflasi Daerah, Senin (23/10/23).

KOTA BIMA, iNewsLombok.id - Pemkot Bima gelar Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah (TPID). Rapat diadakan di Aula Kantor Walikota Bima dan turut dihadiri oleh Manager FPPUKIS Bank Indonesia dan sejumlah pejabat terkait, serta perwakilan dari berbagai instansi terkait.


Tujuan utama rapat ini ialah membahas strategi pengendalian inflasi daerah, menjaga ketersediaan dan keterjangkauan harga, memantau perkembangan harga barang dan jasa, serta mengidentifikasi potensi permasalahan yang dapat mempengaruhi stabilitas ekonomi di Kota Bima.


"Kita harus bekerja sama dengan semua pihak untuk menjaga stabilitas ekonomi di Kota Bima. Inflasi yang terkendali adalah kunci keberhasilan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Rum, Senin (23/10/2023) saat memimpin rapat tersebut.


Dalam kesempatan itu juga, Manager FPPUKIS Bank Indonesia, Abdul Hadi menyampaikan bahwa pihaknya akan terus memantau harga-harga barang dan jasa di pasaran.

"Kami akan bekerja sama dengan seluruh stakeholder untuk mengidentifikasi potensi lonjakan harga dan mencari solusi yang tepat untuk mengatasinya," ujarnya.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut