get app
inews
Aa Read Next : MGPA-Krida Toyota hadirkan Modifikasi Agya GR di Mandalika, Pengunjung dapat Mencoba Sensasi Balapan

Mandalika hingga Taman Safari, Ini 3 Tempat Liburan yang Pernah Dikunjungi Ganjar dan Mahfud MD

Senin, 23 Oktober 2023 | 16:18 WIB
header img
Tempat liburan yang pernah dikunjungi Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, salah satunya Mandalika. Foto: MPI

LOMBOK, iNewsLombok.id - Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Mahfud MD dikenal sebagai dua tokoh politik yang sangat sibuk dalam bekerja. Apalagi keduanya saat ini sedang bersiap untuk menghadapai kontestasi politik 2023 tentu akan semakin sibuk. Kendati demikian, baik Ganjar maupun Mahfud tetap menyempatkan diri untuk berekreasi dan berlibur ke beberapa tempat. 

Berikut ini adalah beberapa destinasi liburan yang pernah dikunjungi Calon Presiden Ganjar Pranowo maupun Calon Wakil Presiden Mahfud MD.

3 Tempat Liburan yang Pernah Dikunjungi Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

1. Solo Safari

Calon Presiden Ganjar Pranowo diketahui pernah berlibur ke Solo Safari beberapa waktu yang lalu tepatnya sebelum lebaran tahun 2023. Dirinya mengunjungi kebun Binatang itu bersama sang istri Siti Atikoh Supriyanti dan anak semata wayang mereka yakni, Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Ganjar Pranowo mengaku kaget dan kagum dengan perubahan yang terjadi di Solo Safari ini yang sebelumnya bernama Taman Satwa Taru Jurug. Menurutnya konsep atraksi yang ada di Solo Safari ini sangatlah menarik.

“Ternyata sudah disulap, berubah. Yang datang banyak, konsepnya menarik makin terbuka. Kalau dulu kan binatangnya banyak di penjara,” ucap Ganjar Pranowo pada Selasa (25/04/2023).

Di Solo Safari, pengunjung dapat menjelajah dan berinteraksi dengan berbagai jenis satwa. Hewan-hewan buas dipisahkan dari pengunjung oleh kaca pembatas dan area yang aman. Selain itu, tempat ini juga menawarkan berbagai pertunjukan atraksi satwa yang menarik, dengan jadwal yang dapat ditemukan di akun Instagram Solo Safari.

Selain menyaksikan pertunjukan satwa, Solo Safari menawarkan berbagai aktivitas menarik. Pengunjung dapat mengunjungi Petting Zoo, yang merupakan area khusus untuk satwa jinak seperti kura-kura darat, kelinci, kambing kerdil, dan pony ride. Di sini, mereka dapat bermain dan berinteraksi langsung dengan satwa-satwa jinak tersebut.

Pengunjung juga dapat berfoto bersama satwa dan memberi makan mereka. Namun, interaksi dengan satwa-satwa buas hanya diperbolehkan melalui kaca pembatas dan untuk berfoto saja.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut