get app
inews
Aa Read Next : Anies Sindir Kubu Sebelah Pakai Spanduk Dibiayai Jakarta: Kita dari Keringat Rakyat

Ganjar Akui Tidak Ada Persiapan Khusus Sebelum Jalani Tes Kesehatan

Sabtu, 21 Oktober 2023 | 23:27 WIB
header img
Ganjar akui tidak ada persiapan khusus sebelum jalani tes kesehatan. (Foto: MPI)

JAKARTA, iNewsLombok.id - Calon Presiden (Capres) Partai Perindo Ganjar Pranowo akan menjalani rangkaian pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Minggu (22/10/2023). 

Diketahui, para pasangan capres dan cawapres diwajibkan melakukan pemeriksaan kesehatan usai mendaftar ke KPU. Tes kesehatan dilakukan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Ganjar mengaku tidak melakukan persiapan khusus dalam rangka menjalani salah satu persyaratan pencapresan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) itu. 

"Enggak ada persiapan yang sifatnya khusus, ya," ungkap Ganjar di sela-sela menghabiskan akhir pekan bersama keluarga di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (21/10/2023).

Ganjar menyampaikan hal tersebut saat tengah menyantap bakmi bersama keluarganya. Dia sengaja makan banyak siang ini lantaran akan berpuasa sebagai syarat pemeriksaan kesehatan. 

"Dari RSPAD diminta puasa saja mulai jam 20.00 WIB. Makanya itu sekarang makannya banyak," ujar Ganjar. 

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu mengaku sudah sempat menjalani pemeriksaan kesehatan di rumah sakit lain sebelumnya. Dia juga berharap proses pengecekan kesehatan yang digelar besok akan berlangsung dengan lancar. 

"Insyaallah lancar. Kemarin juga sudah diperiksa di salah satu rumah sakit mungkin kalau masih berlanjut tinggal yang lain-lain saja, gitu, ya," pungkas Ganjar.  

Artikel ini telah terbit di iNews.id dengan judul  Ganjar Jalani Tes Kesehatan di RSPAD Besok: Enggak Ada Persiapan Khusus

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut