get app
inews
Aa Read Next : Gimik Gibran di Debat Cawapres Dinilai Jubir Amin hanya Setingan Tim

Politisi Senior PDIP Tidak Terima Jokowi dan Gibran Dukung Prabowo

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 21:53 WIB
header img
Politisi senior dan berpengaruh di PDIP Aria Bima, mengungkapkan dia tidak ikhlas jika Presiden Jokowi dan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, mendukung Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024. Foto: Okezone

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Politisi senior dan berpengaruh di PDIP Aria Bima, mengungkapkan dia tidak ikhlas jika Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, mendukung Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024 yang akan datang.

Pernyataan tersebut dia sampaikan sebagai tanggapan terhadap beredarnya kabar bahwa Gibran akan menjadi pendamping Prabowo.

"Aku merasa tidak ikhlas jika Pak Jokowi dan Mas Gibran mendukung Prabowo," kata Aria Bima di Jalan Cemara, Jakarta Pusat, pada Jumat, 20 Oktober 2023.

Aria Bima kemudian mengajukan pertanyaan tentang apa kesalahan PDIP jika semua isu yang beredar tentang perubahan sikap Jokowi benar adanya. Menurutnya, PDIP telah memberikan dukungan kepada Jokowi dan memfasilitasi langkah-langkahnya menuju jabatan Presiden.

"Sebagai pihak yang telah memberikan dukungan kepada Pak Jokowi dan Gibran, apa yang salah dengan PDIP? Bu Mega  melakukan kesalahan apa? Semua dukungan telah diberikan," ujarnya.

Namun, meskipun demikian, Aria Bima mengaku masih memiliki sedikit harapan terhadap Jokowi. Dia berharap bahwa kabar yang beredar hanyalah isu belaka.

"Saya terus mencari kebenaran dari isu ini. Semoga saja ini hanya sebatas isu dan tidak akan menjadi kenyataan," pungkasnya.

Artikel ini telah terbit di iNews.id dengan judul Politisi Berpengaruh di PDIP Ini Tidak Ikhlas Jokowi dan Gibran Dukung Prabowo

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut