get app
inews
Aa Read Next : Trah Soekarno All Out Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024, Ini Alasannya

Dipilih jadi Cawapres Ganjar, Ini Kata Mahfud MD

Rabu, 18 Oktober 2023 | 13:06 WIB
header img
Dipilih jadi Cawapres Ganjar, Ini Kata Mahfud MD. (Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNewsLombok.id - Dipilih jadi Cawapres Ganjar Pranowo, Mahfud MD menyatakan bangga dan senang mengemban tanggung jawab besar setelah dipilih sebagai pasangan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo.

Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo resmi menggandeng Mahfud MD yang merupakan Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) di Pilpres 2024.

"Adalah kehormatan dan kebanggaan saya diberi amanah mengemban tanggung jawab yang besar dan mulia bersama Mas Ganjar. Meneruskan cita-cita Bung Karno dan para pendiri negara lainnya untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera," ujar Mahfud dalam sambutannya.

Mahfud mengungkapkan akan berupaya untuk mewujudkan Indonesia emas di tahun 2045 mendatang.

"Mas Ganjar dan saya bersama-sama seluruh rakyat Indonesia akan melanjutkan upaya mewujudkan cita-cita menuju Indonesia emas tahun 2045," kata Mahfud.

Keputusan tersebut disampaikan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dalam deklarasinya di DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat yang ikut dihadiri oleh para Ketua Umum Partai pendukung Ganjar yaitu Megawati Soekarnoputri sendiri sebagai Ketua Umum PDIP, Hary Tanoesoedibjo dari Partai Perindo, Muhamad Mardiono dari PPP dan Oesman Sapta Odang (Oso) dari Hanura.

"Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim maka calon wakil presiden yang dipilih PDIP yang akan mendampingi Ganjar Pranowo adalah Prof Mahfud MD," ujar Megawati di DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023).

Artikel ini telah terbit di iNews.id dengan judul Mahfud Bangga Jadi Cawapres: Saya dan Mas Ganjar Berupaya Wujudkan Cita-cita Indonesia Emas 2045

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut