Logo Network
Network

Road to Ramadhan Kareem The Mandalika 2023 Hadirkan Ustadz Nasional Yuke Semeru

Riki Aditya Ramdani
.
Senin, 20 Maret 2023 | 10:34 WIB
Road to Ramadhan Kareem The Mandalika 2023 Hadirkan Ustadz Nasional Yuke Semeru
Road to Ramadhan Kareem The Mandalika 2023 Hadirkan Ustadz Nasional Yuke Semeru. iNewsLombok.id/Riki Aditya Ramdani

LOMBOK TENGAH, iNewsLombok.id - Tabligh Akbar dan Festival Seni Islami membuka kegiatan Road to Ramadhan Kareem (R2RK) The Mandalika 2023 yang diselenggarakan oleh PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), perusahaan pengembang dan pengelola kawasan pariwisata The Mandalika member Injourney Group, untuk menyambut bulan Ramadhan 1444 H Tabligh Akbar berlangsung Jumat (17/3), menghadirkan Ustadz Nasional Yuke Semeru, sebagai pendakwah dan diikuti sekitar 500 orang jamaah yang merupakan warga Desa Penyangga The Mandalika se-Kecamatan Pujut.

Tabligh Akbar juga dihadiri oleh Camat Pujut, perwakilan PT Bank Mandiri (Persero). Tbk Cabang Mataram, stakeholders terkait, dan Perangkat Desa se-Kecamatan Pujut. Acara Tabligh Akbar dibuka dengan seni Hadrah/Qasidah lokal Lombok Tengah, dilanjutkan dengan pembacaan Tilawatil Quran dan Tausyah/ceramah yang dibawakan oleh Ustaz Yuke Semeru, SQ. MA dengan mengusung tema AKHLAK.

Kegiatan berlangsung khidmat dan ditutup dengan Shalat Maghrib berjamaah. General Manager The Mandalika Molin Duwanno mengatakan, Tabligh Akbar ini menjadi acara pembuka dalam rangkaian Road To Ramadhan Kareem The Mandalika 2023.

"Kegiatan akan berlanjut pada hari Sabtu - Minggu, 18 - 19 Maret 2023 dengan penyelenggaraan Festival Seni Islam, dan selanjutnya selama kurang lebih satu bulan rangkaian kegiatan Ramadhan Kareem akan diisi dengan Tausyah harian, pembagian Takjil rutin, Safari Ramadhan berupa pemberian bantuan sembako murah dan santunan, sebelum diakhiri dengan Shalat Ied berjamaah dan silaturahmi pada Hari Raya Idul Fitri 1444 H,"terangnya.

Follow Berita iNews Lombok di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini