get app
inews
Aa Read Next : KPU Tuntaskan Rekapitulasi 38 Provinsi, Ini Hasil Suara Capres dan Cawapres di Pilpres 2024

Sandi Ditanya Niatan PKS Sandingkan Dirinya dengan Anies di Pilpres 2024, Ini Jawabannya

Senin, 06 Maret 2023 | 07:54 WIB
header img
Sandi Ditanya Niatan PKS Sandingkan Dirinya dengan Anies di Pilpres 2024, Ini Jawabannya (Foto: celebrities.id/Instagram @sandiuno)

LOMBOK TENGAH, iNewsLombok.id - Setelah berhasil memenangkan Anies Baswedan dengan Sandiaga Uno (Anies-Sandi) di Jakarta. PKS mempunyai niatan untuk memasangkan kembali Anies dengan Sandi di Pilpres 2024. Hal ini dijawab Sandi bahwa keputusan partai akan diikuti mengenai siapa yang akan di dukung di pilpres nanti saat ditanya wartawan di Lombok, Minggu (5/3/2023).

"Pimpinan partai politik sekarang sedang konsolidasi, saya tentunya sangat mempercayai apapun keputusannya yang terbaik untuk NKRI ke depan," kata Sandiaga kepada wartawan usai acara Kelana Nusantara di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu (5/3/2023).

Sandi mengatakan dirinya mengapresiasi aspirasi dari masyarakat tersebut. Dia juga menjaga hubungan yang baik dengan banyak pihak dengan melakukan diskusi tentang bagaimana membawa pembangunan Indonesia dapat diperkuat dan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

"Kemarin saya bersama Pak Bendum (Bendahara Umum) PKS berkegiatan di Depok bersama dengan PKS Jabar. Hari ini Pak Gub (Gubernur NTB Zulkieflimansyah) juga salah satu kader terbaik dari PKS yang bertugas di NTB. Kita terus bertukar pikiran bagaimana membawa pembangunan Indonesia ini lebih dipercepat, lebih dirasakan masyarakat dan tahun 2024 hadirkan solusi yang paling dirasakan manfaat," ujar Sandi.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut