get app
inews
Aa Read Next : ITDC Angkat Bicara Soal Pembongkaran Paksa Rumah Warga di Kuta Lombok

Keseruan Artis Donna Agnesia Nonton WSBK, hingga Ketua IMI Bamsoet Hadirkan Formula 2 usai WSBK

Minggu, 05 Maret 2023 | 17:31 WIB
header img
Keseruan Artis Donna Agnesia (kaca mata) Nonton WSBK, hingga Ketua IMI Bamsoet Hadirkan Formula 2 usai WSBK.iNewsLombok.id/Muzakir

Sementara itu darius kepincut aksi alvaro bautista yang mampu mengalahkan dominasi Toprak Razgatlioglu selama dua kali event WSBK di Mandalika, menurut Darius aksi toprak cs saat menjajal Sirkuit Mandalika menghadirkan tontonan balapan kelas dunia di Indonesia.

" Aksi dari Alvaro ini sungguh mengesankan mampu hadirkan balapan super menarik" ungkap presenter olahraga itu .

Donna Agnesia istri dari Darius Sinathrya itu, sangat antusias dalam, mengikuti setiap race WSBK di Mandalika, Lombok dirinya paham betul para pembalap yang berlaga pada event Internasional tersebut.

" Saya sangat excited dengan gelaran WSBK yang di gelar di Mandalika ini karena hadirkan balapan yang super menarik," ungkap Donna Agnesia.

Sementara itu, ketua Ikatan Motor Indonesia IMI pusat Bambang Soesatyo menegaskan gelaran WSBK tahun ini menuai sukses/ dan mampu menghadirkan tontonan yang berkelas, kedepan dirinya bersama imi akan menggelar lagi formula two, dimana Sean Gelael akan melakukan uji coba, sirkuit mandalika untuk formula 2 dan sudah di berikan sertifikasi dadi VIA.


Ketua IMI Bamsoet

"Gelaran WSBK tahun ini, sukses sehingga usai gelar ini kita hadirkan Formula 2 nanti," Jelas Bambang soesatyo ketua IMI.

Event di Mandalika di jadwal tidak akan terhenti hanya untuk WSBK dan MotoGP namun Asia Racing, ECO She'll Marathon dan beberapa event lainnya akan mampu menghadirkan sport tourism yang berkelas dunia, sehingga tidak perlu ke luar negeri untuk menyamakan balap dunia cukup di Mandalika.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut