get app
inews
Aa Read Next : Asrul Temui Muzihir, Serius Maju Pilgub 2024: PPP Partai Besar di NTB, Layak Diperhitungkan

Dicari Pengganti Jokowi Orang yang Sevisi untuk Lanjutkan Kinerja Gemilang

Selasa, 06 Desember 2022 | 10:12 WIB
header img
Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Bali, NTB, NTT DPP Partai Golkar Gede Sumarjaya. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsLombok.id - Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Bali, NTB, NTT DPP Partai Golkar Gede Sumarjaya mengatakan,  kinerja gemilang Presiden Joko Widodo (Jokowi) perlu dilanjutkan

Sehingga pemimpin ke depan harus memiliki visi seperti Presiden Jokowi karena  telah berhasil di bidang politik, ekonomi maupun menangani pandemi Covid-19 di Tanah Air.

"Kesuksesan itu, perlu dilanjutkan. Paling tidak presiden berikutnya memiliki visi yang sama dengan Pak Jokowi," ujar Demer sapaan akrabnya di Jakarta, Selasa (6/12).

Demer menerangkan, keberhasilan Presiden Jokowi di bidang politik dapat dilihat dari penyelesaian politik identitas secara singkat.

Di mana, muncul sebutan kecebong dan kampret sehingga masyarakat terbelah. Namun, dengan tangan dingin Presiden Jokowi itu dapat diselesaikan dengan baik.

Kesuksesan di bidang politik tersebut, menjadi kekuatan Indonesia menghadapi pandemi Covid-19.

 Bahkan, capaiannya melebihi negara-negara maju. Begitu pula dengan capaian di bidang ekonomi. Padahal, hampir semua negara mengalami krisis. Sampai-sampai merimbas ke politik.

Berkat kepemimpinan Presiden Jokowi, itu tidak terjadi di Indonesia. "Oleh karena itu, kepemimpinan Presiden Jokowi perlu dilanjutkan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut