get app
inews
Aa
Read Next : Mendagri Tetapkan Ilham jadi Pj Bupati Lombok Barat, Besok Selasa Dilantik

Deretan Artis yang Rumah Tangganya Seumur Jagung, Nomor 5 Penyanyi Dangdut Terkenal

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 07:43 WIB
header img
Deretan Artis yang Rumah Tangganya Seumur Jagung, Nomor 5 Penyanyi Dangdut Terkenal

2. Christy Jusung dan Jay Alatas

 Aktris cantik, Christy Jusung juga masuk ke dalam deretan artis yang paling cepat bercerai. Mantan istri dari Hengky Kurniawan ini menikah dengan seorang pengusaha bernama Jay Alatas pada April 2013 lalu. Baru berjalan 10 bulan, Christy mengajukan gugatan perceraian pada Januari 2014.

3. Rina Nose dan Ridwan Feberani Anwar

 Artis yang selalu nampak ceria dengan senyum merekah di wajahnya ini nyatanya juga pernah mengalami hancurnya biduk rumah tangga. Jarang mengekspos kehidupan pribadinya, netizen dikejutkan pada 2013 lalu Rina mengaku bahwa dirinya sudah pernah menikah dengan pria bernama Ridwan pada Desember 2012. Sayang pernikahan itu hanya bertahan sampai 7 bulan dan berakhir pada Juli 2013.

4. Risty Tagor dan Stuart Collin

 Artis cantik yang sebelumnya sempat gagal membangun rumah tangga dengan Rifky Balweel ini mantap menikah lagi dengan Stuart Collin. Namun setelah setelah empat bulan menikah dan dikaruniai satu anak, Risty Tagor memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai.

5. Ayu Ting Ting dan Enji

 Siapa yang tidak tahu kisruh rumah tangga Ayu dengan mantan suaminya, Enji. Sebelumnya pasangan ini memutuskan untuk menikah pada 4 Juli 2013 silam, saat karier Ayu sedang naik daun.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut