Logo Network
Network

Kerusuhan Suporter Bola 127 Meninggal, Setelah Arema Kecewa Kalah dari Persebaya

Antara
.
Minggu, 02 Oktober 2022 | 06:52 WIB
Kerusuhan Suporter Bola 127 Meninggal, Setelah Arema Kecewa Kalah dari Persebaya
Kerusuhan Sporter Bola 127 Korban Meninggal, Setelah Arema Kecewa Kalah dari Persebaya di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (1/10/2022) malam. (Foto: MPI/Avirista Midaada)

Top goals from FC Bayern's Serge GnabryKorban yang meninggal di rumah sakit mayoritas nyawanya tak tertolong karena sudah dalam kondisi memburuk setelah kerusuhan yang terjadi.

Lalu korban di stadion berjatuhan karena mereka sesak napas dan terjadi penumpukan sehingga terinjak-injak karena panik akibat tembakan gas air mata.

"Mereka pergi keluar ke satu titik di pintu keluar, kalau gak salah itu 10 atau pintu 12. Kemudian terjadi penumpukan di dalam proses penumpukan itulah terjadi sesak napas, kekurangan oksigen," paparnya.

Setelah berjatuhan korban kerusuhan di laga Arema kontra Persebaya itu ratusan korban segera dievakuasi ke rumah sakit terdekat seperti RS qWava Husada, RS Teja Husada, RSUD Kanjuruhan, hingga ada yang dilarikan ke rumah sakit di Kota Malang.

Artikel ini telah tayang di halaman iNews.id dengan judul "  127 Orang Tewas dalam Kerusuhan Kanjuruhan Laga Arema FC vs Persebaya, 2 Anggota Polisi

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.