Logo Network
Network

Komedian Ini Punya Istri Cantik Aduhai Nomor 1 , 3 dan 5 Berprofesi Stand Up Comedy sampai Youtuber

Tim iNews.id
.
Rabu, 28 September 2022 | 07:48 WIB
Komedian Ini Punya Istri Cantik Aduhai Nomor  1 , 3 dan 5 Berprofesi Stand Up Comedy sampai Youtuber
Foto: Komedian Ini Punya Istri Cantik Aduhai nomor 1 , 3 dan 5 Berprofesi Stand Up Comedy dan Youtuber. (ist)

JAKARTA, iNewsLombok.id - Walaupun tidak berparas tampan para komedian tanah air ini bukan saja digemari tetapi punya istri-istri berparas cantik dan aduhai.

Komedian ini ada yang berprofesi sebagai stand up comedy sampai dengan youtuber.

Penasaran ada siapa saja? Berikut komedian punya istri cantik dan aduhai yang dilansir dari berbagai sumber, Senin (25/7/2022):

1. Zulfati Indraloka - Babe Cabita

Komika yang bernama asli Priya Prayogha Pratama atau Babe Cabita dikenal lewat celotehan dan gaya uniknya menggelayut seperti ulat. Dia pandai membuat penggemar dan pengikutnya di Instagram terbahak-bahak. Babe yang identik dengan badan tambun, rambut keriting, dan berkulit hitam ini juga memiliki sosok pasangan yang cantik.

2. Dwinda Ratna - Furry Setya

Pemeran Mas Pur dalam serial Tukang Ojek Pengkolan, Furry Setya juga merupakan salah satu komedian punya istri cantik. Walaupun memiliki jarak usia cukup jauh yakni 12 tahun, tidak melunturkan rasa cinta Dwinda Ratna. Pasangan ini menikah pada 2018 lalu. Setelah menikah, Dwinda yang ternyata berprofesi sebagai wartawan itu mendapatkan anak sambung dari Furry, Mutia Safira

3. Karina Ranau - Epi Kusnandar Komedian punya istri cantik salah satunya Epi Kusnandar. Aktor dan komedian ini memiliki istri yang tak kalah cantik jelita bernama Karina Ranau. Perempuan yang dulunya seorang model ini resmi dipersunting Epy Kusnandar pada 2008 lalu. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang putra bernama Quentina Qepy Kusnandar. Saat menikah, pemeran Kang Mus di serial Preman Pensiun itu memiliki selisih usia yang cukup jauh dengan sang istri, yakni hampir 20 tahun.

4. Indah Permatasari - Arie Kriting

Arie Kriting mulai menjalin asmara dengan Indah Permatasari sejak 2017. Keduanya memutuskan menikah pada tanggal 12 Januari 2021. Pasangan ini kompak membagikan momen kemesraan mereka masing-masing meski sempat terhalang restu ibunda Indah Permatasari.

5. Rynda Rezky - Tretan Muslim Tretan Muslim telah resmi menikah dengan perempuan cantik yang bernama Rynda Rezky pada tanggal 6 September 2019. Banyak orang menganggap mereka sebagai salah satu pasangan yang serasi.

Inilah lima deretan komedian yang membuat perempuan-perempuan tertarik dijadikan istri.

Artikel ini telah tanyang di halaman iNews.id dengan judul "5 Komedian Punya Istri Cantik, Nomor 3 Menikahi Model yang Usianya Lebih Muda 20 Tahun

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News

Bagikan Artikel Ini