Indosat HiFi Air Hadir di Bali dan Nusa Tenggara, Solusi Internet Cepat bagi Keluarga dan UKM

Purnawarman
Indosat HiFi Air Hadir di Bali dan Nusa Tenggara, Solusi Internet Cepat bagi Keluarga dan UKM.ist

Langkah ini sejalan dengan misi Indosat dalam menyediakan layanan digital kelas dunia, serta menghubungkan dan memberdayakan masyarakat indonesia. 

Fahd Yudhanegoro, EVP Head of Circle Java Indosat Ooredoo Hutchison, menyebut bahwa HiFi Air hadir sebagai akses internet berkualitas langsung ke rumah-rumah dan UKM di Bali dan Nusa Tenggara, tanpa perlu bergantung pada jaringan kabel.

"Ini adalah bagian dari upaya kami untuk memastikan bahwa masyarakat di wilayah ini dapat menikmati konektivitas cepat, andal, dan efisien, sehingga mereka bisa lebih produktif, baik dalam aktivitas sehari-hari maupun untuk mendukung pertumbuhan ekonomi lokal. Langkah ini juga mendukung misi kami untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia, dengan menyediakan akses digital yang lebih mudah dijangkau, terutama di daerah-daerah yang belum sepenuhnya terlayani,"terangnya.

Untuk mendukung layanan HiFi Air di Bali dan Nusa Tenggara, Indosat bekerja sama dengan Huawei menghadirkan bundling modem WiFi router Huawei B636 dengan total kuota 180GB (15GB per bulan selama 12 bulan). Selama masa promo hingga 31 Desember 2024, pelanggan bisa mendapatkan bundling ini hanya dengan Rp629.000 (dari harga normal Rp1.799.000).

Modem Huawei B636 mendukung teknologi 4.5G LTE Cat.13 dengan kecepatan unduh hingga 400 Mbps dan unggah hingga 200 Mbps. Modem ini juga bisa menghubungkan hingga 128 perangkat secara bersamaan, cocok untuk keluarga besar atau UKM yang membutuhkan koneksi internet kuat dan stabil.

Pelanggan HiFi Air juga dapat dengan mudah melakukan isi ulang kuota dengan berbagai pilihan paket tambahan yang fleksibel sesuai kebutuhan, salah satunya Paket Booster 20GB yang dijual seharga Rp20.000.

Hal ini memberikan kemudahan akses internet yang dapat disesuaikan dengan penggunaan masing-masing pengguna. Layanan HiFi Air kini sudah dapat diperoleh di 3Store, 3Kiosk, dan berbagai outlet retail lainnya yang bekerja sama dengan Indosat di Bali dan Nusa Tenggara.

Salah satu retailer, Simen mengungkapkan bahwa HiFi Air sangat menarik baginya sebagai retailer.

"Jaringannya sangat cepat di daerah saya, dan saya yakin pelanggan akan menerima layanan ini dengan baik, apalagi harganya terjangkau, dan ada benefit isi ulang unlimited hanya Rp200.000 untuk satu bulan,” ungkapnya.

Editor : Purnawarman

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network