Respon Wakil Ketua Pemenangan Nomor Urut 3 Iqbal-Dinda Soal Tim dan Relawan yang Keluar Barisan

Purnawarman
Respon Wakil Ketua Pemenangan Nomor Urut 3 Iqbal-Dinda Soal Tim dan Relawan yang Keluar Barisan. ist

LOMBOK, iNewsLombok.id - Respon Wakil Ketua Tim Koalisi Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3 Lalu Muhammad Iqbal-Indah Dhamayanti Putri (Iqbal - Dinda), Lalu Wirajaya soal sejumlah tim dan relawan yang keluar barisan karena alasan sibuk dengan medsos dan tidak melibatkan partai koalisi serta terlalu hemat.

"Tidak benar itu, Tim pemenangan termasuk tim parpol koalisi sampai saat ini masih tetap solid. Untuk di medsos memang itu sudah menjadi keharusan ditengah perkembangan dan kemajuan teknologi saat ini," ungkap Bang Je, Jumat (18/10/2024).

Sebelumnya salah satu Sekretaris Partai pengusung Iqbal-Dinda yakni Sekjend DPD PSI Lombok Tengah, Lalu Zulyadaini mengeluhkan Iqbal-Dinda yang sibuk memoles diri di sosial media namun tidak fokus mengurus mesin politiknya. Ia menilai Iqbal - Dinda lebih sibuk membuat konten-konten di medsos daripada mengatur dan membekali mesin-mesin politiknya.

Bang Je sapaan akrab untuk konten di media sosial, Wakil Ketua DPRD NTB ini tidak menafik kemajuan dan perkembangan teknologi saat ini yang memaksa semua paslon tak terkecuali Iqbal - Dinda untuk aktif dan masif bersosialisasi di media sosial (medsos).

Editor : Purnawarman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network