Tim Paslon Nomor Urut 1 Rohmi-Firin Yakin Bisa Unggul di Pulau Sumbawa, Ini Tantangannya

Purnawarman
Tim Paslon Nomor Urut 1 Rohmi-Firin Yakin Bisa Unggul di Pulau Sumbawa, Ini Tantangannya.ist

"Tentang agenda-agenda pemenangan kami  tetap koordinasikan dengan Ibu Rohmi dan Pak Firin. Nanti tentang agenda ini beliau-beliau sendiri yang sampaikan," terangnya.

Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 silam, sebagai pendatang baru, Mahdalena menjadi peraih suara terbanyak di dapil tersebut dengan 173.144 suara. Mahdalena mengungkap strateginya untuk memenangkan Rohmi-Firin. 

"Kalau masalah strategi setiap pasangan calon punya cara masing-masing untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat. Dan untuk Pilgub 2024 ini sangat dinamis karena dari sisi keterwakilan wilayah atau suku, tiga pasangan cagub dan cawagub ini semua ada (terpenuhi)," tegasnya 

Mahdalena mengungkap, dukungan kepada Rohmi-Firin menjelang pemungutan suara kian meningkat.

"Bahwa semakin ke sini kami semakin yakin dan insyaAllah pada hari H (pemunguatan suara) nanti hasilnya optimis akan sesuai proses," ujarnya. 

Terpisah, Ketua Tim Pemenangan Koalisi Parpol Rohmi-Firin yakni Lalu Hadrian Irfani meyakini keberadaan Mahdalena bisa mendongkrak suara Rohmi-Firin di Pulau Sumbawa.

"Di Pulau Sumbawa, saya menugaskan Mahdalena sebagai koordinator pemenangan Rohmi-Firin kita mau buktikan bahwa Mahdalena bisa megalahkan ketokohan Ummi Dinda di Pulau Sumbawa," terang Ketua DPW PKB NTB sekaligus Anggota DPR RI itu

Editor : Purnawarman

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network