Gelaran MotoGP Mandalika 2024 akan Dihadiri Presiden Jokowi dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto

Binti Mufarida/Purnawarman
Gelaran MotoGP Mandalika 2024 akan Dihadiri Presiden Jokowi dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto .(Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsLombok.id – Gelaran Moto GP Mandalika akan dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden terpilih Prabowo Subianto, hal ini disampaikan dalam rilis resmi BMKG dikutip dari iNews.id, Rabu (25/9/2024).

Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto dijadwalkan menghadiri MotoGP Mandalika 2024, di Nusa Tenggara Barat (NTB), pada 27-29 September 2024.

Bahkan, Satuan Tugas (Satgas) Evakuasi di bawah koordinasi Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) telah dibentuk untuk menyiapkan prosedur kesiapsiagaan menghadapi bahaya bencana gempa bumi dan tsunami jelang gelaran MotoGP Mandalika.

“Satgas secara khusus disiapkan selama gelaran MotoGP Mandalika 2024 yang rencananya akan dihadiri Presiden Joko Widodo dan presiden terpilih, Prabowo Subianto,” tulis keterangan resmi BNPB, Rabu (25/9/2024).

BNPB juga telah memfasilitasi pemerintah daerah untuk kesiapsiagaan menghadapi bahaya gempa bumi dan tsunami, salah satunya dilakukan melalui gladi ruang atau TTX atau table top exercise jelang kompetisi balap internasional di Sirkuit Mandalika itu. TTX yang digelar di Kota Mataram, NTB kemarin (24/9), memperkuat persiapan para pemangku kepentingan, khususnya dalam mengantisipasi bahaya geologi.

Editor : Purnawarman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network