Breaking News, Feri Irawan Atlet Muaythai Sumbang Emas Pertama NTB di PON XXI Aceh-Sumut 2024

Purnawarman
Breaking News, Feri Irawan Atlet Muaythai Sumbang Emas Pertama NTB di PON XXI Aceh-Sumut 2024

LOMBOK, iNewsLombok.id - Feri Irawan Atlet Cabang Olahraga (Cabor) Muaythai kelas 45 kg jadi penyumbang emas pertama Nusa Tenggara Bara (NTB) di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024, Selasa (10/9/2024).

Sebelumnya, Tiga atlet Cabang Olahraga (Cabor) Muaythai NTB di PON XXI Aceh-Sumut 2024 lolos ke partai final. Mereka adalah Feri Irawan kelas 45 kg (U23), Gunawan di kelas 51 kilogram (elite), dan Ardiansyah di kelas 67 kilogram (elite) sedangkan empat atlet lainnya gagal. Dengan hasil ini, target dua emas diharapkan terwujud. 

"Alhamdulilah atlet kita sudah menunjukkan hasil yang cukup memuaskan di partai semifinal. Tiga atlet kita sudah kunci tiket final. Hebatnya lagi, Ardian menang Knock-out (KO)," jelas Pelatih Muaythai NTB Indra Gunawan, Senin (9/9/2024) di Bale Meuseuraya Aceh (BMA).

Cabor Muaythai memang berhasrat memaksimalkan prestasi mereka di PON Aceh - Sumatera Utara XXI/2024. Muaythai menargetkan dua medali emas pada multievent olahraga empat tahunan tersebut pasca mendapatkan medali pada kejuaraan yang digelar di Bali Mei lalu.

Editor : Purnawarman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network