DPW PKB NTB Intruksikan Pengurus, Kader dan Relawan Harus Masif Menangkan Rohmi-Firin di Pilgub NTB

Purnawarman
DPW PKB NTB Intruksikan Pengurus, Kader dan Relawan Harus Masif Menangkan Rohmi-Firin di Pilgub NTB. dok

LOMBOK, iNewsLombok.id - Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nusa Tenggara Barat (NTB) Lalu Hadrian Irfani setelah resmi Ketua Umum PKB Gus Muhaimin menyerahkan B1KWK ke Bakal Calon Gubernur Sitti Rohmi Djalilah dan Bakal Wakil Gubernur Musyafiri (Rohmi-Firin) seterusnya minta kepada jajaran pengurus dan fraksi serta relawan memasifkan memenangkannya di Pilgub 2024.

"Semua harus aktif bergerak sosialisasi, pengurus, anggota fraksi, relawan harus masif menangkan Rohmi-Firin,"ungkap Hadrian dihubungi,Senin (19/8/2024).

Hadrian yang juga terpilih sebagai DPR RI dapil NTB 2 ini sebelumnya dalam beberapa kesempatan akan memberikan sanksi tegas kepada kader yang tidak solid mendukung kandidat yang diusung partainya.

Dengan dukungan PKB ke Rohmi-Firin mengoleksi partai dukungan yakni Perindo dan PDIP sehingga  pilgub NTB dipastikan diikuti tiga pasangan calon.

Pasangan calon Zulkieflimansyah-Suhaili FT didukung PKS dan Demokrat, sedangkan Lalu Muhammad Iqbal dan Indah Damayanti Putri didukung PAN, Gerindra,Golkar, PPP, PBB, Hanura.

Editor : Purnawarman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network