ITDC-MGPA Luncurkan Tiket MotoGP di Teras Udayana Kota Mataram

Purnawarman
ITDC-MGPA Luncurkan Tiket MotoGP di Teras Udayana Kota Mataram.ist

LOMBOK, iNewsLombok.id – InJourney Tourism Development Corporation (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) bekerjasama dengan Loket.com, meluncurkan special price tiket Asia Road Racing Championship (ARRC) dan MotoGP 2024 - Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP). Kerjasama strategis ini, menghadirkan berbagai promo spesial bagi para penggemar balap motor di Indonesia khususnya di Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Peluncuran special price ARRC dan IndonesianGP ini, berlangsung pada Minggu, (16/6/2024) di Teras Udayana, Mataram, NTB. Kegiatan dimulai dengan Car Free Day (CFD) dan jalan santai bersama, dengan titik kumpul di Islamic Center, Kota Mataram menuju lokasi Teras Udayana, NTB. 

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pembicara diantaranya Penjabat Gubernur NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi, Direktur Operasi ITDC Troy Warokka, Direktur Utama MGPA Priandhi Satria, perwakilan CEO Loket Tubagus Rahmad Utama, dan local hero Arai Agaska.

Direktur Operasi ITDC Troy Warokka menyatakan, kerjasama yang terjalin antara ITDC, MGPA dan Loket.com, dalam meluncurkan special price  tiket ARRC & IndonesianGP bagi masyarakat NTB, merupakan wujud nyata dari komitmen ITDC dan MGPA untuk mendukung serta memajukan olahraga balap motor di Indonesia.

"Inisiatif ini tidak hanya mendukung promosi pariwisata The Mandalika, tetapi juga memberikan kesempatan bagi penggemar balap motor di NTB dan Indonesia, untuk menikmati pengalaman yang tak terlupakan. Kami berharap kerjasama ini dapat memperkuat daya tarik The Mandalika sebagai “The Ultimate Lifestyle Sportstainment Destination” di Asia Tenggara,"ungkapnya.

Editor : Purnawarman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network