Inter Miami vs Nashville, Kapten Tim Lionel Messi Tunjukkan Klasnya, Cetak 2 Gol 1 Assist

Abdul Haris/Purnawarman
Inter Miami vs Nashville, Kapten Tim Lionel Messi Tunjukkan Klasnya, Cetak 2 Gol 1 Assist. REUTERS

Kemudian, sang megabintang berpeluang besar untuk memimpin timnya berbalik memimpin pada menit ke-28.

Sayang tendangan volinya dari dalam kotak penalti bisa diamankan kiper lawan. Pada menit ke-37, Diego Gomez melepaskan umpan usai memanfaatkan kesalahan kiper lawan.

Namun, Luis Suarez gagal memanfaatkan peluang tersebut usai tendanganya masih bisa diblok salah satu pemain bertahan lawan.

Kemudian, Inter Miami benar-benar berbalik unggul melalui sundulan Sergio Busquets usai memanfaatkan umpan dari tendangan sudut Lionel Messi.

Hingga babak pertama selesai tak ada gol tambahan yang tercipta.

Babak Kedua Inter Miami langsung bermain dengan strategi menyerang di babak kedua, tetapi kesulitan untuk mencetak gol tambahan.

Bahkan, mereka beberapa kali kerepotan mendapat serangan lawan. Seperti pada menit ke-55, saat tendangan Hany Mukhtar dari luar kotak penalti masih bisa ditepis kiper Inter Miami, Drake Callender.

Pada menit ke-71, Inter Miami melakukan serangan balik cepat usai memanfaatkan celah di lini pertahan Nashville. Namun tendangan Leonardo Afonso masih bisa dijangkau Elliot Panicco dan membuat Inter Miami masih belum berhasil memperlebar keunggulan.

Tekanan yang terus diberikan Inter Miami membuat para pemain Nashville melakukan kesalahan fatal dengan membuat pelanggaran di kotak penalti.

Lionel Messi yang maju sebagai eksekutor pun sukses menjalankan tugasnya untuk membawa Inter Miami memimpin 3-1 atas Nashville pada menit ke-81.

Nashville terus mencoba untuk membangun serangan, tetapi solidnya pertahan Inter Miami membuat tim tamu tak mampu mencetak gol tambahan.

SUSUNAN PEMAIN

Inter Miami XI (4-3-3): Drake Callender; Marcelo Weigandt, Tomas Aviles, Nicolas Freire, Franco Negri, Julian Gressel, Sergio Busquets, David Ruiz, Lionel Messi, Diego Gomez, Luis Suarez.

Pelatih: Gerardo Martino.

Nashville XI (3-5-2): Elliot Panicco; Daniel Lovitz, Lukas MacNaughton, Josh Bauer, Jacob Shaffelburg, Sean Davis, Aníbal Godoy, Dru Yearwood, Alex Muyl, Sam Surridge, Hany Mukhtar.

Pelatih: Gary Smith.

 

Artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul  Hasil MLS: Lionel Messi Cetak 2 Gol dan 1 Assist, Inter Miami Menang atas Nashville

Editor : Purnawarman

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network