DPW Partai Gelora NTB Deklarasi Dukungan Prabowo Capres 2024, Tawarkan Fahri Hamzah jadi Cawapres

Purnawarman
DPW Partai Gelora NTB Deklarasi Dukungan Prabowo Capres 2024, Tawarkan Fahri Hamzah jadi Cawapres. iNewsLombok.id/purnawarman

Bahkan di Provinsi Bali, NTB dan NTT Prabowo unggul sebesar 56,2%. Lembaga survei yang lain seperti Indikator Politik Indonesia (IPI) menemukan bahwa elektabilitas H. Prabowo terus naik dan unggul juga dibanding calon yang lain dengan perolehan 36,8%di bulan Juni yang sebelumnya pada bulan April hanya 31,7%. Angka angka tersebut juga menjadi baromoter kami dalam mendung H. Prabowo secara data.

"Insyaallah, Partai Gelora NTB dan kader siap memenangkan H. Prabowo di NTB secara khusus dan Indonesia secara umum. Semoga Tuhan YME memudahkan segala ikhtiar baik beliau dan kita semua nantinya,"terangnya.

Partai gelora NTB memandang superpawer baru itu prabowo bisa menjadi miting poin atau titik temu dari aliran kanan ke kiri.

"Kita mengajak seluruh partai aklamasi mendukung parbowo subianto,"terangnya.

Sekertaris Partai Gelora NTB Farid Tulomundo menegaskan bahwa tidak mengharapkan ekor jas prabowo karena Fahri Hamzah lebih populer di NTB.

"Kita tidak mengharap Efek ekor jas bukan dari prabowo tetapi dari fahri hamzah karena lebih populer dari anggota DPR RI,"tegasnya.

Editor : Purnawarman

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network