Berasal dari Ibu Seorang Penjual Kerupuk, Rifka Atlet Menembak Ini Ternyata Punya Prestasi Gemilang

Purnawarman
Berasal dari Ibu Seorang Penjual Kerupuk, Rifka Atlet Menembak Ini Ternyata Punya Prestasi Gemilang. iNewsLombok.id/ist

MATARAM, iNewsLombok.id - Rifka Afriliana, atlet Kota Mataram yang berlaga di ajang Porprov XI NTB memiliki seorang Ibu penjual kerupuk tidak membuat dirinya berkecil hati untuk terus berprestasi. Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan H Rachmat Hidayat (RH) memberi penghargaan dan apresiasi yang tinggi pada atlet dari Kota Mataram yang bertanding dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan berlangsung hingga 26 Februari mendatang.

“Apresiasi ini adalah ekspresi rasa syukur. Anak-anak kita yang telah berjuang mengharumkan nama daerah, layak mendapat ucapan terima kasih yang pantas,” kata RH.

Anggota Komisi VIII DPR RI ini Rabu pagi (22/2/2023) memang langsung bergegas menuju salah satu hotel berbintang di tengah kota yang menjadi home base atlet Porprov Kota Mataram.

RH menemui langsung Rifka Afriliana, atlet Kota Mataram yang telah mempersembahkan lima medali emas dan satu perunggu dari Cabor Menembak.

Kedatangan RH didampingi oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan kota Mataram, Nyayu Ernawati, Tenaga Ahli DPR RI, Hakam Ali Niazi dan sejumlah pengurus PDIP kota Mataram lainnya.

Editor : Purnawarman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network