get app
inews
Aa Read Next : Petani dan Peternak Milenial di Kota Bima Doakan Kemenangan untuk Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Ganjar Pranowo Bertemu Walikota Medan Bahas Soal Istana

Jum'at, 08 April 2022 | 13:25 WIB
header img
Bobby Nasution dengan Ganjar Pranowo (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsLombok.id - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo datang ke Medan, Sumatra Utara (Sumut), Kamis (7/4/2022). Dia pun berbuka puasa di salah satu tempat makan di Jalan Taruma bersama Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

Sebelumnya, Ganjar mengawali kunjungan melihat Istana Maimun. Dirinya takjub saat melihat keaslian arsitektur yang masih cukup terjaga.

Padahal, berusia lebih 100 tahun. Ganjar juga mendapat informasi bahwa Istana Maimun akan direvitalisasi oleh Wali Kota.

"Keren ini masih kokoh. Kalau direvitalisasi lebih bagus. Saya dengar akan direvitalisasi oleh Pak Wali Pak Bobby. Bagus sekali, harus didukung," katanya.

Setelah itu, Ganjar beserta rombongan langsung menemui Bobby di salah satu tempat makan. Kemudian, Bobby tiba di lokasi.

"Maaf Pak. Tadi ada banyak kegiatan. Agak telat baru nyampek," ujar Bobby saat menyapa Ganjar. "Ya enggak apa apa Mas. Keren lho Istana Maimun. Apalagi mau direvatilisasi," ujar Ganjar.

Ganjar juga menceritakan kepada Bobby bahwa dirinya telah berkunjung Istana Maimun. Di mana, Ganjar takjub dengan bangunan yang masih seperti aslinya.

Ganjar berharap bangunan Istana Maimun terus dilestarikan. Sehingga, bisa menjadi sarana masyarakat untuk berlibur ataupun mengenal sejarah Kota Medan. Mendengar hal itu, Bobby pun tersenyum.

"Terima kasih ya Pak atas dukungannya," ucapnya.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut