get app
inews
Aa Read Next : Xavi Putuskan Hengkang Akhir Musim ini dari Pelatih Barcelona, Ini Alasannya

Ronaldinho Prihatin Taring Lionel Messi di PSG Hilang

Kamis, 31 Maret 2022 | 18:32 WIB
header img
Legenda Brasil Ronaldinho tinggal menunggu waktu bakal tampil di Indonesia. Jelang ke Tanah Air, dia mengomentari nasib Lionel Messi yang melempem di PSG. (Foto: Marca)

BARCELONA, iNewsLombok.id – Legenda Brasil Ronaldinho tinggal menunggu waktu bakal tampil di Indonesia. Jelang ke Tanah Air, dia mengomentari nasib Lionel Messi yang melempem di Paris Saint-Germain (PSG). Ronaldinho merupakan guru Messi muda ketika keduanya masih bermain untuk Barcelona.

 

Kini dia prihatin melihat penampilan La Pulga kurang mengkilap bersama Les Parisiens. Tapi Ronaldinho tak panik. Mantan pemain AC Milan dan Barcelona itu mengatakan Messi hanya perlu waktu untuk beradaptasi dengan PSG.

 

“Saya pikir itu sulit bagi (Lionel) Messi karena dia tiba musim ini setelah bertahun-tahun di sepak bola yang sama sekali berbeda, di klub yang selalu bermain dengan cara yang sama,” kata Ronaldinho dilansir Diario AS, Kamis (31/3/2022).

 

“Itu hanya kurang adaptasi, tetapi sisanya akan datang secara alami. Hal ini normal. Itu hanya butuh waktu,” tambahnya meyakinkan.

 

Penampilan Messi di PSG musim ini memang cukup memprihatinkan. Kapten Timnas Argentina itu hanya berhasil bikin tujuh gol dari 26 penampilannya di semua kompetisi. Akibatnya muncul spekulasi Messi akan kembali ke Camp Nou menyusul hancurnya PSG di Liga Champions. Kabarnya, sang pemain sudah tidak betah berada di Paris.

 

Namun Presiden Barcelona Joan Laporta juga memastikan pihaknya tak tertarik memulangkan Messi. Sebab Blaugrana tengah mengembangkan proyek bersama pemain-pemain muda.

 

Sementara Ronaldinho sendiri punya jadwal main sepak bola di Indonesia akhir Juni ini. Dia diundang RANS Cilegon FC untuk bermain dalam laga amal sebelum Liga 1 2022/2023 dimulai.

 

Sumber: iNews.id

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut